Cari Calon Pengganti Alex Sandro, Juventus Pantau Sepak Terjang Dua Pemain Ini

News  
Bek Juventus, Alex Sandro. Foto: EPA/Alessandro Di Marco.
Bek Juventus, Alex Sandro. Foto: EPA/Alessandro Di Marco.

TURIN -- Juventus mulai mengantisipasi hengkangnya Alex Sandro. Juve terikat kerja sama dengan eks FC Porto itu sampai Juni 2024.

Tersisa beberapa bulan lagi. Nampaknya tak ada pembaharuan kontrak antara kedua kubu. Itu artinya Sandro bakal meninggalkan Turin, setelah musim ini berakhir.

"Menurut Tuttosport, Juve mengindentifikasi dua opsi calon pengganti bek asal Brasil tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (20/12/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Siapa saja mereka? Ada Mario Hermoso serta Lloyd Kelly. Baik Hermoso maupun Kelly, sama-sama berpotensi menjadi agen bebas di penghujung musim ini. Persis seperti Sandro.

Hermoso berkostum Atletico Madrid. Sosok berkebangsaan Spanyol itu starter reguler di Atletico, selama empat tahun terakhir. Los Colchoneros membuka pembicaraan, menawarinya kontrak baru.

Sosok 28 tahun itu belum memutuskan apa pun. Ia fokus menikmati sisa musim ini. Setelahnya baru ia berbicara perihal masa depannya.

Kelly menjalani musim keduanya di Liga Primer. Ia termasuk andalan AFC Bournemouth. Sosok 25 tahun itu juga diincar AC Milan.

Hermoso dan Kelly memiliki kekuatan dominan di kaki kiri. Itulah mengapa mereka berpotensi meneruskan kiprah Sandro. Hanya saja dua sosok tersebut mempunyai karakteristik berbeda.

"Hermoso lebih berpengalaman dibandingkan Kelly," kutipan tambahan dari Football Italia.

Menarik dinantikan bagaimana manuver Direktur Juventus. Tidak mudah menemukan pengganti pemain yang sudah cukup lama memperkuat sebuah klub. Ini musim kesembilan Sandro berkostum hitam-putih. Sejauh itu, ia tampil dalam 313 laga di berbagai ajang, dan mencetak 15 gol.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image