Inter Milan vs Bologna di Coppa Italia Tayang di TV Nasional, Kapan Mainnya?

Jadwal Bola  
Logo Inter Milan (kiri), Bologna (kanan). Foto: usatoday.com.
Logo Inter Milan (kiri), Bologna (kanan). Foto: usatoday.com.

MILAN -- Tekad Inter Milan untuk mempertahankan gelar Coppa Italia sudah bulat. Dalam sebuah pernyataan, kapten Inter, Lautaro Martinez menegaskan kubunya ingin memenangkan segalanya pada penghujung musim 2023/24 nanti.

I Nerazzurri enggan memilih kompetisi mana yang menjadi prioritas. Itu berarti saat mentas di Coppa pun, anak asuh Simone Inzaghi siap turun dengan determinasi tinggi. Beberapa jam lagi, La Beneamata jumpa Bologna pada babak 16 besar ajang tersebut.

Inter bertemu Bologna. Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (21/12/2023) pukul 03.00 WIB. Di atas kertas, Hakan Calhanoglu dkk diprediksi berjaya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejumlah faktor memperkuat hal itu. Pertama, Inter memiliki amunisi mentereng. Jelas, levelnya berbeda dengan kubu tamu.

Kedua, I Nerazzurri mentas di kandang sendiri. Sebuah keuntungan dari sisi psikologis. Puluhan ribu penggemar berada di belakang anak asuh Simone Inzaghi.

Ketiga, Inter dalam tren positif. La Beneamata tak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak 11 di antaranya, berujung kemenangan.

Sinyal bahaya untuk setiap lawan. Kubu biru hitam ,mempunyai skuad yang dalam. Inzaghi bebas melakukan rotasi.

Namun sepak bola selalu memiliki potensi kejutan. Semuanya harus dipastikan di arena. Apalagi Bologna juga sedang berkembang pesat.

I Rossoblu tak terkalahkan dalam empat laga terkini. Sebanyak tiga di antaranya berujung kemenangan. Teranyar, skuad polesan Thiago Motta menaklukkan AS Roma, dua gol tanpa balas.

Bologna mengirimkan pesan serius. Jangan pernah menyepelekan mereka. Riccardo Orsolini dkk menembus zona top four klasemen sementara Serie A.

Artinya, duel di Giuseppe Meazza diprediksi berlangsung ketat. Menarik dinantikan bagaimana jalannya laga tersebut. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan lewat siaran langsung di TVRI.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image