Liverpool vs West Ham di Carabao Cup, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Liverpool (kiri), West Ham United (kanan). Foto: The Standard.
Logo Liverpool (kiri), West Ham United (kanan). Foto: The Standard.

LIVERPOOL -- Duel berkelas tersaji pada perempatfinal Carabao Cup musim 2023/24. Liverpool bertemu West Ham United.

The Reds bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (21/12/2023), pukul 03.00 WIB. Bagaimana sepak terjang kedua tim jelang laga ini?

Dimulai dari kubu tamu. The Hammers dalam tren positif. Skuad polesan David Moyes hanya sekali mengalami kekalahan di sembilan partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak tujuh di antaranya, berujung kemenangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teranyar, West Ham perkasa saat jumpa Wolverhampton Wanderers. Kurt Zouma dan rekan-rekan unggul tiga gol tanpa balas atas Wolves di pentas Liga Primer. Sebuah modal berharga jelang pertempuran di depan mata.

Lalu bagaimana dengan Liverpool? The Reds agak tersendat. Anak asuh Jurgen Klopp gagal menang di dua partai terkini.

Pertama, Mohamed Salah dkk tumbang di Belgia. Liverpool takluk 1-2 dari Union St.Gilloise di pentas Liga Europa. Kekalahan yang tidak terlalu dipermasahkan.

Pasalnya, Klopp banyak menurunkan pemain pelapis. Apa pun hasil pertandingan itu, tak mengubah posisi mereka. The Reds tetap finis sebagai juara Grup E.

Teranyar, Liverpool ditahan imbang Manchester United, 0-0 di Anfield. Laga ini cukup membuat Darwin Nunez dkk frustrasi. Sangat mendominasi, namun kubu Merseyside Merah tetap gagal membobol gawang lawan.

Kini jumpa West Ham, Liverpool memiliki statistik positif. The Reds selalu menang dalam empat pertemuan terakhir kedua tim. Sinyal bahaya untuk the Hammers.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan melalui layanan streaming mola.tv.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image