Chelsea vs Newcastle United Pada Perempatfinal Carabao Cup, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

News  
Logo Chelsea (kiri), Newcastle United (kanan). The Standard
Logo Chelsea (kiri), Newcastle United (kanan). The Standard

LONDON -- Sebuah laga kelas atas tersaji pada perempatfinal Carabao Cup musim 2023/24 . Chelsea FC bertemu Newcastle United.

The Blues bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (20/12/2023), pukul 03.00 WIB. Duel dengan kekuatan nyaris berimbang.

Chelsea turun dengan hasrat untuk membalas dendam. Pada akhir bulan lalu, mereka dihajar Newcastle, 1-4 di pentas Liga Primer. Salah satu kekalahan telak yang dialami skuad polesan Mauricio Pochettino, sejauh musim ini berjalan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Blues baru saja mendapat sedikit angin segar. Beberapa hari lalu, Enzo Fernandes dan rekan-rekan perkasa saat jumpa Sheffield United. Mereka unggul 2-0 atas Sheffield di liga domestik.

Ini modal berharga jelang pertempuran di depan mata. Chelsea berharap banyak pada pemain ke-12. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Raheem Sterling dkk.

Lalu bagaimana dengan kubu tamu? Situasi Newcastle hampir sama dengan Chelsea. Setelah mendapatkan serangkaian hasil buruk, beberapa hari lalu, the Magpies membantai Fulham, 3-0 di pentas Liga Primer.

Skuad polesan Eddie Howe sedikit tertawa lepas. Kini fokus mereka teralih ke Piala Liga. Ini salah satu ajang yang ingin dimenangkan klub tersebut.

Musim lalu, Newcastle kalah di final. Pada edisi terkini, the Magpies sudah berhasil menyingkirkan Manchester City dan Manchester United. Selanjutnya ada Chelsea mengadang.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Newcastle berjaya. The Magpies meraih dua kemenangan. The Blues unggul di satu laga. Sisanya, dua partai lainnya berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan melalui layanan sreaming mola.tv.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image