Vlahovic Tak Berminat Tinggalkan Juventus

News  
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP.
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP.

TURIN -- Kabar baik untuk penggemar Juventus. Secara khusus bagi mereka yang ingin Dusan Vlahovic tidak kemana-mana.

Beredar rumor, Juve ingin melepas Vlahovic dalam waktu dekat. Tepatnya pada bursa transfer Januari 2024. Sebagian Juventini kurang sepakat.

Meski klub memiliki alasan jelas. Jika menemukan pembeli yang tepat, si Nyonya Tua langsung melakukan penjualan. Ini semua demi memperbaiki neraca keuangan Raksasa Turin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Menurut Corriere dello Sport, Vlahovic tak berminat meninggalkan Juventus, dan ingin membuktikan dirinya layak berada di klub itu, kendati kesulitan berkembang di bawah asuhan Massimiliano Allegri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (18/12/2023).

Juve mendatangkan pria Serbia ini pada Januari 2022. I Bianconeri mengeluarkan total biaya 80 juta euro demi mendapatkan sang bomber. Kerja sama antara kubu berlangsung selama empat setengah tahun.

Tepatnya sampai Juni 2026. Dengan harga sebesar itu, Vlahovic diharapkan menjadi pembeda di lini depan pasukan hitam-putih. Dalam perjalanan, eks Fiorentina ini sedikit keteteran.

Ia baru mencetak mencetak lima gol dalam 14 pertandingan Serie A musim ini. Juventus menyiapkan rencana cadangan. Kebetulan Vlahovic masih banyak peminat.

Juve siap melepas sang penyerang, demi menopang necara keuangan. Pada saat yang sama, I Bianconeri mencari striker yang lebih produktif. Satu nama masuk radar si Nyonya Tua.

Dia adalah Victor Boniface. Penyerang asal Nigeria itu sedang bagus-bagusnya bersama Bayer Leverkusen. Boniface mencetak 15 gol dari 22 pertandingan di berbagai ajang.

Sehingga, yang bersangkutan dinilai cocok dengan pendekatan Allegri. Faktor pendukung lainnya adalah gaji. Standar upah Boniface masih di bawah Vlahovic.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image