Real Madrid vs Villarreal, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Real Madrid (kiri), Villarreal (kanan). Foto: houndsports.com.
Logo Real Madrid (kiri), Villarreal (kanan). Foto: houndsports.com.

MADRID -- Sebuah partai kelas atas tersaji pada journada ke-17 La Liga Spanyol musim 2023/24. Real Madrid menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (18/12/2023), pukul 03.00 WIB.

Tampil di markas sendiri, Madrid diunggulkan menjadi pemenang. Puluhan Ribu penggemar berada di belakang Luka Modric dan rekan-rekan. Situasi demikian bisa membakar semangat anak asuh Carlo Ancelotti.

Faktor lainnya juga membuat El Real di atas angin. Los Blancos sedang bagus-bagusnya. Sang raksasa mengukir statistik mengerikan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Madrid tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak 12 di antaranya berujung kemenangan.

Teranyar, si putih berjaya di Liga Champions. Pasukan Ancelotti menaklukkan tuan rumah Union Berlin, 3-2. Kendati sudah melaju mulus, Rodrygo Goes dkk tetap trengginas saat bertandang ke Jerman.

Ini modal berharga jelang laga di depan mata. Madrid bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi. Kamar ganti sang raksasa berisikan amunisi mentereng.

Meski sempat dihantam badai cedera, performa El Real tetap stabil. Itu karena banyak jugador Los Blancos bisa membuat perbedaan. Salah satunya, Jude Bellingham.

Lalu bagaimana dengan kubu tamu? Villarreal perkasa di markas Rennes beberapa hari lalu. Kemenangan 3-2 di Prancis, membuat the Yellow Submarine meraih tiket babak 16 besar Liga Europa.

Sejenak urusan di benua biru, aman terkendali. Kini sepenuhnya mereka fokus ke pentas domestik. Musim lalu Villaarreal meraih tiga poin di Bernabeu.

Apakah tim tamu bakal mengulang situasi serupa? Apa pun bisa terjadi. Segala sesuatu perlu dibuktikan di lapangan.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penikmat bola di Indonesia, bisa menyaksikan lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image