Liverpool vs Manchester United, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Liverpool (kiri), Manchester United (kanan).
Logo Liverpool (kiri), Manchester United (kanan).

LIVERPOOL -- Partai klasik berlabel bigmatch tersaji pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Liverpool menjamu Manchester United, di Stadion Anfield, Ahad (17/12/2023), pukul 23.30 WIB.

Dalam beberapa tahun terakhir, kondisi kedua tim sangat timpang. Bendera tuan rumah terus berkibar di level teratas bersama Jurgen Klopp. Sebaliknya, United timbul-tenggelam sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Namun, pertemuan the Reds kontra the Red Devils tetap menjadi magnet tersendiri. Tontonan memanjakan mata penikmat sepak bola. Terutama dari kalangan netral.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mentas di markas sendiri, sepertinya Liverpool lebih diunggulkan menjadi pemenang. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Mohamed Salah dan rekan-rekan. Sesuatu yang sangat penting dari sisi psikologis.

Berbagai faktor lainnya juga mendukung anak asuh Klopp. The Reds mengoleksi empat kemenangan dalam lima partai terakhir. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Teranyar, Liverpool tumbang di Liga Europa. Namun saat itu Jurgen banyak menurunkan pemain pelapis ketika mereka bertandang ke markas Union St.Gilloise. Sehingga kekalahan di Belgia, tidak mencerminkan kondisi Merseyside Merah secara akurat.

Lalu dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, the Reds meraih empat kemenangan. Musim lalu, Darwin Nunez dkk menghajar sang rival, 7-0 di Anfield. Hasil tersebut, membekas di ingatan penggemar kedua tim.

Akankah Liverpool kembali berjaya? Segala sesuatu bisa terjadi. Namun semua harus dibuktikan di lapangan.

MU juga mengusung misi kebangkitan. Terutama setelah setan merah mengalami serangkaian hasil buruk, akhir-akhir ini. Atas nama kehormatan, skuad polesan Erik ten Hag siap memberikan segalanya demi membuat kejutan.

Menarik dinantikan bagaimana bigmatch ini berjalan. Penggemar di Indonesia, bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image