Arsenal vs Brighton, Kapan Mainnya, Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Para pemain Arsenal sedang merayakan gol di sebuah pertandingan. Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Para pemain Arsenal sedang merayakan gol di sebuah pertandingan. Foto: EPA-EFE/NEIL HALL

LONDON -- Arsenal akan menghadapi salah satu lawan tangguh pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris musim 2023/24. The Gunners menjamu Brighton and Hove Albion di Stadion Emirates, London, Ahad (17/12/2023) pukul 21.00 WIB.

Jelas, skuad polesan Mikel Arteta diunggulkan menjadi pemenang. Arsenal memiliki amunisi mentereng nyaris di segala lini. Sedikit lebih baik dibandingkan kubu tamu.

Ditambah lagi, armada gudang peluru mentas di rumah sendiri. Sebuah modal penting dari segi psikologis. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Martin Odegaard dan rekan-rekan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, Brighton memiliki potensi untuk mengalahkan tim mana pun. The Seagulls terus berkembang pesat di era Roberto De Zerbi. Mereka berani menekan tinggi.

Tak peduli siapa lawan yang dihadapi. Kubu tamu mempunyai kenangan manis di Stadion Emirates. Musim lalu, Brighton unggul tiga gol tanpa balas atas Arsenal, di arena tersebut.

Mampukah Lewis Dunk dkk mengulang apa yang pernah dilakukan? Segala sesuatu bisa terjadi. Semuanya harus dibuktikan di lapangan.

Terpenting, Brighton datang ke London dengan modal mentereng. Beberapa hari lalu, anak asuh De Zerbi berjaya atas Olympique Marseille. Itu membuat wakil Inggris ini lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Sebuah pencapaian fantastis. Saatnya mereka mengalihkan fokus ke ranah domestik. Duel kontra Arsenal, berada di level berbeda.

Kedua tim mengusung target meraih hasil positif. Tuan rumah ingin segera kembali ke puncak klasemen sementara. The Seagulls berupaya naik perlahan ke papan atas.

Dari enam pertemuan terakhir, Brighton sedikit lebih baik. The Albion meraih tiga kemenangan. Arsenal unggul di dua laga. Satu partai lainnya, berkesudahan imbang.

Duel di depan mata, diprediksi berjalan dalam intensitas tinggi. Penggemar di tanah air, bisa menyaksikan lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image