Juventus vs Napoli, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Juventus (kiri), Napoli (kanan). Foto: Juventus.com.
Logo Juventus (kiri), Napoli (kanan). Foto: Juventus.com.

TURIN -- Beberapa jam lagi, berlangsung sebuah grande partita pada giornata ke-15 Serie A musim 2023/24. Juventus bertemu Napoli.

Juve bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga tersebut berlangsung di Turin. Tepatnya di Stadion Allianz, Sabtu (9/12/2023) pukul 02.45 WIB.

Tak ada yang benar-benar diunggulkan menjadi pemenang. Bianconeri dalam tren positif. Skuad polesan Massimiliano Allegri tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebanyak tujuh di antaranya berhasil dimenangkan. Sebuah modal berharga jelang pertempuran melawan juara bertahan. Si Nyonya Tua juga memiliki keuntungan lain.

Dusan Vlahovic dan rekan-rekan mentas di kandang sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang kubu hitam-putih. Kehadiran tifosi sudah pasti menambah semangat sang raksasa.

Namun Juventus bukan tanpa kekurangan. Allegri dituntut memaksimalkan amunisi di lini tengah mereka yang terbatas. Itu satu-satunya tantangan Juve, sejauh musim ini berjalan.

Napoli agak tersendat. Peraih scudetto musim lalu itu hanya sekali menang di empat partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang.

Teranyar, I Partenopei tak berdaya saat jumpa Inter Milan di Stadion Diego Armanda Maradona. Mentas di markas sendiri, kubu biru langit kalah 0-3 dari Inter. Alarm bahaya berbunyi.

Pergantian pelatih belum benar-benar membawa perubahan signifikan di klub tersebut. Momentum datang tepat waktu. Hasil positif di Turin, bisa saja membalikkan situasi Napoli.

Keadaan demikian berpotensi mengembalikan kepercayaan diri, Giovanni Di Lorenzo dkk. I Ciucciarelli memiliki rapor apik saat bertemu Juventus. Dalam empat pertemuan terakhir, klub asal Italia Selatan ini tak terkalahkan melawan sang rival.

Selama periode tersebut, Napoli meraih tiga kemenangan. Musim lalu, saat masih dilatih Luciano Spalletti, Napoli mengalahkan Juve di partai kandang dan tandang. Intinya, Giacomo Raspadori dkk seperti mendapat motivasi lebih ketika berhadapan dengan Bianconeri.

Menarik dinantikan bagaimana bigmatch ini berjalan nantinya. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung pertandingannya, melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image