Jadwal, Live Streaming, Prediksi Susunan Pemain Utama Luton Town vs Arsenal

Jadwal Bola  
Para pemain Arsenal melakukan perayaan setelah mencetak gol. Foto: AP Photo/Kin Cheung
Para pemain Arsenal melakukan perayaan setelah mencetak gol. Foto: AP Photo/Kin Cheung

LUTON -- Beberapa jam lagi, Arsenal melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/24. The Gunners bertamu ke markas Luton Town FC, di Kenilworth Road, Rabu (6/12/2023), pukul 03.15 WIB.

Kesempatan bagi Raksasa London Utara untuk terus mengokohkan posisinya di singgasana. Tuan rumah boleh berharap pada bantuan belasan ribu penggemar. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Luton Town. Pelatih Rob Edwards bakal memakai formasi 4-2-3-1. Ia sering menggunakan pola ini di berbagai pertandingan the Hatters.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Thomas Kaminski di bawah mistar gawang. Di depan Kaminski, berdiri empat bek sejajar. Ryan Giles di kiri. Issa Kabore di kanan. Duet Amari'i Bell-Gabriel Osho, mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Ross Barkley di kiri, Pelly Ruddock Mpanzu di kanan.

Tahith Chong menyusur area sayap kanan. Andros Townsend di sayap kiri. Jacob Brown di posisi nomor 10 alias gelandang serang. Carlton Morris berperan sebagai ujung tombak.

Beralih ke Arsenal. Mikel Arteta terbiasa menggunakan formasi 4-3-3. Ia jarang memakai pola lain selama membesut the Gunners.

David Raya di posisi kiper. Di depan Raya, berdiri empat bek sejajar. Oleksandr Zinchenko di kiri, Ben White di kanan. Duet Gabriel Magalhaes-William Saliba mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Declan Rice di kiri, Jorginho di tengah, Martin Odegaard di kanan.

Terakhir di lini serang. Gabriel Martinelli mengisi sayap kiri. Bukayo Saka di sayap kanan. Gabriel Jesus bertugas sebagai penyerang tengah.

Partai ini tidak ditayangkan di TV Nasional di Indonesia. Penikmat sepak bola di tanah air bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Luton Town: Kaminski, Giles, Kabore, Bell, Osho, Barkley, Mpanzu, Chong, Townsend, Brown, Morris

Pelatih: Rob Edwards

Arsenal: Raya, Zinchenko, White, Magalhaes, Saliba, Rice, Jorginho, Odegaard, Martinelli, Saka, Jesus

Pelatih: Mikel Arteta

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image