Jadwal Manchester United vs FC Copenhagen, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Para pemain Manchester United sedang merayakan gol. Foto: 90min.com
Para pemain Manchester United sedang merayakan gol. Foto: 90min.com

MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester United melanjutkan petualangan di Grup A Liga Champions (UCL) musim 2023/24. MU akan menjamu FC Copenhagen di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (25/10/2023) pukul 02.00 WIB.

The Red Devils menunjukkan kebangkitan. Skuad polesan Erik ten Hag selalu menang di dua partai terakhir. Masing-masing atas Brentford FC, Sheffield United.

Sebuah modal berharga bagi setan merah jelang pertempuran di Eropa. Tak ada target lain bagi mereka. Marcus Rashford dan rekan-rekan diharuskan meraih tiga poin, jika ingin mengais peluang lolos ke tahapan berikutnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Jika anda kalah dalam dua partai pertama (di Grup A UCL), tentunya anda harus menang (untuk semua laga tersisa). Kami profesional, dan kami harus menggunakan emosi kami dengan cara yang benar," kata Ten Hag, dikutip dari uefa.com, Selasa (24/10/2023).

Sebelumnya MU ditaklukkan Bayern Munchen dan Galatasaray. Alhasil, wakil Liga Primer Inggris ini belum memiliki poin. Sinyal bahaya untuk sang raksasa.

Duel di depan mata, syarat makna. Kebetulan mentas di rumah sendiri, para penggawa setan merah menjadikan momen ini untuk menghormati legenda mereka yang baru saja meninggal, Sir Bobby Charlton. Penggemar juga siap meramaikan tribun Old Trafford.

"Seperti yang anda katakan, Bobby adalah seorang legenda. Seorang raksasa. Tidak hanya untuk Manchester United tetapi juga untuk sepak bola. Warisannya sangat besar, jadi yang dia tinggalkan hanyalah standarnya. Standar tinggi yang harus kami jalani setiap hari," ujar Ten Hag, dikutip dari laman resmi klubnya.

Kubu tamu wajib waspada. Atmosfer di Theatre of Dreams bakal membahana. Lebih dari biasanya.

Pelatih Copenhagen, Jacob Neestrup, menegaskan mereka akan tampil seperti biasa. Tak ada kekhawatiran berlebihan. Hanya kewaspadaan.

The Lions menghormati nama besar lawan. Namun itu tidak mengurangi target yang ditetapkan. Wakil Denmark itu ingin mendapatkan poin di Old Trafford.

"Kami harus bermain seperti biasanya. Kami sadar, terkadang kami perlu bertahan dengan kuat. Namun kami harus menguasai bola dan bermain dengan sabar. Itu akan sangat penting untuk dimanfaatkan ketika kami mendapat kesempatan," ujae Neestrup.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan lewat siaran langsung di SCTV atau melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image