Kecewa, Bernardo Silva Akui Duel Arsenal vs Man City, Alot dan Menegangkan

News  
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Foto: AP/Rui Vieira
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Foto: AP/Rui Vieira

MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, Bernardo Silva kecewa. Timnya gagal meraih poin saat bertemu tuan rumah Arsenal pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris musim 2023/24.

The Citizens takluk 0-1 dari the Gunners di Stadion Emirates, London, dalam duel yang berakhir pada Senin (9/10/2023) dini hari WIB. Menurut Silva, secara keseluruhan mereka tidak layak mengalami kekalahan. Ini sebuah kemunduran.

Untungnya masih di periode awal. Ada banyak waktu bagi Man City untuk bangkit. Evaluasi harus segera dilakukan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami merasa pertandingan ini sulit bagi kedua tim. Masing-masing alot, terorganisir, dan menegangkan. Kami memiliki beberapa peluang di awal," kata Silva, dikutip dari laman resmi klubnya,.

Gol tunggal kemenangan Arsenal tercipta di menit ke-86. Benar-benar menjelang laga usai. Tendangan Gabriel Martinelli mengenai tubuh bek City lalu berbelok arah merobek jala Ederson Moraes.

Menurut Silva, saat itu mereka terlalu memberi ruang untuk sang rival berkreasi. The Citizens tidak menekan secara intens. Alhasil, lini belakang sedikit terbuka.

Akibatnya fatal. Pria Portugal ini menegaskan, apa yang terjadi bagian dari sepak bola. Ia optimistis kubunya akan segera bangkit.

Silva mengisi pos gelandang bertahan. Ia menggantikan Rodrygo yang sedang menjalani skorsing. Ia merasa baik-baik saja akan hal itu.

"Saya berada di posisi nomor enam, manajer meminta saya melakukannya. Itu bukan posisi alami saya, tetapi saya merasa nyaman," ujar eks penggawa AS Monaco ini.

Hasil di Stadion Emirates membuat the Sky Blues tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 18 poin, anak asuh Pep Guardiola tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di depan mereka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image