Jadwal Juventus vs Torino, Kapan Mainnya, Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Juventus (kiri), Torino (kanan). Foto: Juventus.com
Logo Juventus (kiri), Torino (kanan). Foto: Juventus.com

TURIN -- Beberapa jam lagi Juventus bertemu Torino FC pada giornata kedelapan Serie A musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (7/10/2023) pukul 23.00 WIB.

Juve bertindak sebagai pemilik arena. Namun Bianconeri melawan tim dari kota yang sama. Laga ini bertajuk Derby Turin atau Derby Della Mole.

Pelatih si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri bereaksi. Pertama-tama Allegri menginformasikan lini depan timnya bakal kurang lengkap. Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic dipastikan absen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebuah kabar kurang sedap untuk semua elemen di Juventus. Allegri memahami kekhawatiran penggemar. Namun ini bagian dari sepak bola.

Masih ada Moise Kean, serta Arkadiusz Milik. Artinya stok penyerang Juve tetap berbahaya. Pemain seperti Kenan Yildiz, Adrien Rabiot, juga bisa mencetak gol.

"Kemudian ada beberapa bek yang selalu berbahaya dalam situasi bola mati," kata Allegri, dikutip dari laman resmi klubnya.

Selanjutnya, ia membahas rival mereka. Menurutnya, Torino terbiasa menghadirkan kesulitan. Skuad polesan Ivan Juric bermain agresif.

Apalagi ketika menghadapi Juventus. Ada energi lain yang muncul. Lebih dari sekadar hal teknis di lapangan.

"Kami harus tampil bagus dalam segala hal," ujar Allegri.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Pertarungan melibatkan tim sekota selalu memanas. Penikmat sepak bola bisa menyaksikan siaran langsung laga tersebut lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image