Jadwal Manchester United vs Brentford FC, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Manchester United (kiri), Brentford FC (kanan). Foto: DAZN
Logo Manchester United (kiri), Brentford FC (kanan). Foto: DAZN

MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester United bertemu Brentford FC pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (7/10/2023) pukul 21.00 WIB.

Tak ada target lain bagi United. The Red Devils menginginkan kemenangan. Harga mati.

Banyak hal membuat skuad polesan Erik ten Hag diharuskan berjaya. Pertama, mereka masih jauh dari area papan atas klasemen sementara. Tepatnya di posisi ke-10.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Situasi demikian, tak bisa dibiarkan berlarut-larut. Berikutnya MU mentas di rumah sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Bruno Fernandes dan rekan-rekan.

Setan merah sudah merasakan enam kekalahan dari 10 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Teranyar, Man United takluk 2-3 dari Galatasaray di pentas Liga Champions.

Ten Hag dan staf mengevaluasi performa pasukannya. Menurut dia, apa yang menjadi fokus perbaikan mereka adalah konsistensi. Artinya dalam 90 menit, rencana pertandingan yang sudah disusun, tidak berjalan secara menyeluruh.

"Di sebagian besar permainan, kami melakukan banyak hal benar. Kemudian ada saat-saat di mana kami berjuang, dan pada momen itu, kami tidak dapat bertahan," kata juru taktik berkebangsaan Belanda ini, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia meminta anak asuhnya terus bekerja keras. Kubu United perlu meningkatkan aspek teknis dan komunikasi. Sehingga lebih terorganisir saat mentas di lapangan.

Ten Hag berharap semua penggawa the Red Devils menunjukkan rasa lapar. Terutama Marcus Rashford yang belakangan mulai dihantam kritikan. Itu karena sang penyerang baru mencetak satu gol dari sembilan pertandingan musim ini.

"Tentu saja semua orang (di MU) tahu kualitasnya, lawan juga tahu kualitasnya. Jika Rashy dan tim melakukan hal yang benar, maka kami akan menempatkannya di tempat yang tepat, dan setelahnya kembali padanya," ujar mantan pelatih Ajax Amsterdam ini.

Menarik dinantikan bagaimana duel the Red Devils kontra the Bees berjalan. Penikmat bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung laga tersebut melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image