Kabar untuk Penggemar Barcelona, Begini Kondisi Lewandowski Setelah Cedera di Markas Porto

News  
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski. Foto: AP Photo/Joan Monfort
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski. Foto: AP Photo/Joan Monfort

BARCELONA -- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez bisa bernapas lega. Ini terkait situasi Robert Lewandowski.

Lewandowski sempat memperkuat Barca menghadapi tuan rumah FC Porto pada matchday kedua Grup H Liga Champions musim 2023/24. Sang penyerang hanya mentas hingga menit ke-34. Setelahnya ia digantikan oleh Ferran Torres.

Pergelangan kaki eks Bayern Munchen itu bermasalah. Tim medis melakukan pemeriksaan. Rupanya Lewi dikabarkan tidak mengalami cedera serius.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Xavi mengatakan Lewandowski mengalami cedera pergelangan kaki, tetapi bisa fit untuk menghadapi Granada pada akhir pekan ini," demikian laporan yang dikutip dari cbsssports.com.

Barcelona meraih hasil positif dalam pertandingan di Estadio do Dragao, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. Barca unggul 1-0 atas skuad Dragons. Torres mencetak gol tunggal kemenangan Blaugrana.

Lewandowski sudah enam kali mengoyak jala lawan di musim ini. Pria Polandia itu, turut menyumbang empat assists. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Fakta demikian menunjukkan peran Lewi masih cukup signifikan di lini depan Raksasa Katalan. Jangan sampai ia mengalami kemunduran di level kebugaran. Itu bisa menjadi pekerjaan rumah tambahan untuk Xavi.

Lepaskan ketegangan di Eropa. Berikutnya Barcelona, kembali ke ranah domestik. Barca akan menghadapi Granada CF pada kedelapan La Liga Spanyol.

Duel tersebut berlangsung di markas lawan. Tepatnya di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Senin (9/10/2023) dini hari WIB. Jelas, sang raksasa menginginkan kemenangan.

Ini agar mereka terus menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen. Demi merealisasikan target tersebut, Xavi butuh semua pemain terbaiknya. Itu termasuk Robert Lewandowski.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image