Jadwal Newcastle United vs Paris Saint Germain, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Newcastle United (kiri), Paris Saint Germain (kanan). Foto: Sky.com
Logo Newcastle United (kiri), Paris Saint Germain (kanan). Foto: Sky.com

NEWCASTLE -- Newcastle United akan melanjutkan petualangan di Grup F Liga Champions musim 2023/24. Newcastle dijadwalkan menjamu Paris Saint Germain di Stadion St James Park, Kamis (5/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Pelatih tuan rumah, Eddie Howe bereaksi. Ia dan pasukannya sangat menantikan pertandingan ini. Atmosfernya bakal memanas.

"Saya pikir ini akan menjadi malam yang sangat berkesan," kata Howe, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (4/10/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia berharap penampilan mereka mampu memberikan kebahagian untuk penggemar. Sudah cukup lama the Magpies tidak merasakan laga kandang di Eropa. Kini PSG menunggu wakil Inggris tersebut.

"Kembali ke Liga Champions, di kandang sendiri, bisa menjadi salah satu momen ajaib di stadion kami. Saya sangat menantikannya," ujar Howe.

Newcastle dalam tren positif. The Magpies tak terkalahkan di lima partai terakhir. Sebanyak empat di antaranya berujung kemenangan.

Beralih ke kubu tamu. Paris SG memulai dengan baik di pentas benua biru. Raksasa Prancis ini unggul 2-0 atas Borussia Dortmund pada partai perdana di Grup F.

Jelas, Les Parisiens tak ingin berhenti. Pelatih Luis Enrique menegaskan, timya akan tampil maksimal di Inggris. Pada saat yang sama, ia mewaspadai daya ledak Newcastle.

"Mereka tim dengan filosofinya sendiri. Mereka akan bermain di depan pendukungnya. Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami," ujar Enrique.

Menarik dinantikan bagaimana bigmatch ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image