Jadwal Borussia Dortmund vs AC Milan, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Borussia Dortmund (kiri), AC Milan (kanan). Foto: footballia.net
Logo Borussia Dortmund (kiri), AC Milan (kanan). Foto: footballia.net

DORTMUND -- Beberapa jam lagi, sebuah pertarungan di Grup F Liga Champions musim 2023/24 kembali berlangsung. Salah satunya mempertemukan Borussia Dortmund dan AC Milan.

Dortmund bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut dimainkan di Jerman. Tepatnya di Signal Iduna Park, Kamis (5/10/2023), pukul 02.00 WIB.

Pelatih Die Borussen, Edin Terzic bereaksi. Ia optimistis, pasukannya bisa berbicara banyak. Tentunya mereka ingin meraih hasil positif.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia sama sekali tak meremehkan kualitas I Rossoneri. Namun ia percaya dengan kemampuan anak asuhnya. Apalagi pasukan hitam-kuning mentas di kandang sendiri.

"Milan lawan yang tangguh. Tapi kami tahu, dengan tim yang kami miliki, dan dukungan yang kami dapatkan di stadion, kami akan memiliki setiap peluang untuk memenangkan pertandingan," kata Terzic, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (4/10/2023).

Dortmund gagal meraih poin pada laga perdana kontra Paris Saint Germain. Die Borussen takluk 0-2 dari PSG di Parc des Princes. Jelas, Raksasa Jerman itu menginginkan perubahan.

Emre Can dan rekan-rekan baru saja mendapatkan dua kemenangan beruntun. Teranyar, Die Borussen unggul 3-1 atas tuan rumah Hoffenheim. Sebuah modal berharga jelang pertempuran di Eropa.

Kubu tamu juga sedang bagus-bagusnya. Setelah ditahan imbang Newcastle United, 0-0 di San Siro, Milan tancap gas. Pasukan merah hitam meraih tiga kemenangan beruntun.

Teranyar Il Diavolo unggul 2-0 atas Lazio. Anak asuh Stefano Pioli berjaya atas sesama pemilik tiket Liga Champions. Itu membuktikan Rafael Leao dkk trengginas ketika bertemu lawan berkelas.

"Kami harus bermain dengan mentalitas yang benar dan melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba meraih kemenangan," ujar Pioli, dikutip dari laman resmi klubnya.

Menarik dinantikan bagaimana bigmatch ini berjalan. Para penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan lewat siaran langsung di SCTV atau melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image