Ayah Gelandang Juventus Ini Minta Allegri Kembalikan Posisi Anaknya Seperti Semula

News  
Gelandang Juventus, Weston McKennie. Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Gelandang Juventus, Weston McKennie. Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez

TURIN -- Ayah gelandang Juventus, Weston McKennie meminta pelatih Massimiliano Allegri memainkan putranya di lini tengah. Sosok bernama John McKennie itu merespon situasi terkini.

Anaknya merupakan seorang gelandang. Namun Allegri lebih sering menempatkan Weston sebagai bek sayap kanan. Bianconeri baru saja membeli Timoty Weah.

Awalnya, Weah diharapkan mengisi area yang kini ditempati Wes. Sebagai pemain utama. Rupanya sang winger anyar, lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

John McKennie memantau fakta ini. Ia tidak senang dengan keputusan Allegri. Ia mencurahkan pemikirannya di media sosial X.

"Tempatkan McKennie di lini tengah, dan Weah di sayap," kata John, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/10/2023).

Ia tak asal bicara. Dua pemain tersebut sama-sama berseragam tim nasional Amerika Serikat. Weston dan Timothy tampil apil dalam peran yang disarankan John.

Postingan ayah gelandang Bianconeri ini di-retweet ratusan kali. Alhasil, yang bersangkutan perlu menjelaskan maksudnya. Ia tidak sedang mendesak manajemen mengevaluasi kinerja Allegri.

"Saya punya pendapat sendiri, tapi saya tidak ingin ada orang yang dipecat. Pada akhirnya, pelatih punya rencana. Kita tidak harus menyukainya. Saya juga seorang penggemar, tapi dia adalah pelatihnya. Jangan sampai kata-kata saya keluar dari konteksnya," ujar John.

Weston McKennie sudah tampil di tujuh pertandingan Juve musim ini. Begitu juga dengan Timothy Weah. Nama terakhir lebih banyak bertindak sebagai pelapis.

Juventus berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 14 poin, si Nyonya Tua tertinggal empat angka dari Inter Milan di singgasana. Persaingan ketat sejak awal.

Berikutnya, Juve menghadapi Torino pada giornata kedelapan. Partai bertajuk Derby Della Mole itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (7/10/2023) pukul 23.00 WIB.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image