Jadwal Napoli vs Real Madrid di Liga Champions, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Napoli (kiri), Real Madrid (kanan). Foto: 90min.com
Logo Napoli (kiri), Real Madrid (kanan). Foto: 90min.com

NAPLES -- Genderang perang berbunyi pada matchday kedua Grup C Liga Champions musim 2023/24. Napoli bertemu Real Madrid.

I Partenopeoi bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu (4/10/2023) pukul 02.00 WIB. Pelatih skuad biru langit, Rudi Garcia bereaksi.

Ia mengetahui kualitas lawan mereka. Sebuah tim dengan amunisi mentereng di segala lini. Madrid mempunyai pemain yang kuat secara fisik, teknik, serta mentalitas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya belum tahu siapa yanag akan dimainkan Carlo Ancelotti, tapi kami harus fokus pada diri sendiri, dan menyadari siapa yang akan kami hadapi," kata Garcia dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/10).

Menurutnya, yang terpenting penggawa Napoli menunjukkan kerendahan hati. Motivasi muncul dengan sendirinya. Saat di lapangan, mereka perlu memberikan segalanya.

I Partenopei mulai kembali ke jalur semestinya. Giovanni Di Lorenzo dan rekan-rekan baru saja meraih dua kemenangan beruntun. Selama periode tersebut, pasukan biru langit mencetak delapan gol dan hanya sekali kebobolan.

Sebuah modal berharga jelang pertempuran di Eropa. Lalu bagaimana dengan El Real? Seperti biasa, pelatih Los Blacos, Carlo Ancelotti menunjukkan ketenangan.

Ia sangat menghormati tuan rumah. Pantang baginya untuk menganggap remeh lawan. Pada saat yang sama, ia percaya diri akan kemampuan timnya.

"Ini akan menjasdi pertandingan terberat kami di fase grup," ujar Ancelotti.

Ia tak ingin sesumbar. Kendati sulit, menurut Don Carlo, Madrid akrab dengan tekanan. Mereka menikmatinya.

Menarik dinantikan bagaimana jalannya laga ini. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image