Jadwal Manchester United vs Galatasaray di Liga Champions, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Manchester United (kiri), Galatasaray (kanan). Foto: DAZN 
Logo Manchester United (kiri), Galatasaray (kanan). Foto: DAZN

MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester United melanjutkan petualangan di Grup A Liga Champions musim 2023/24. United menjamu Galatasaray di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (4/10/2023) pukul 02.00 WIB.

The Red Devils dalam kondisi yang kurang ideal. Statistik menunjukkan skuad polesan Erik ten Hag belum mencapai konsistensi positif. Teranyar, MU takluk 0-1 dari Crystal Palace.

Mereka mengalahkan lawan yang sama, dengan skor 3-0 di pentas Carabao Cup. Setelahnya sang raksaa dibungkam Palace, pada ajang Liga Primer Inggris. Ten Hag mengakui, kubunya kecewa berat. Tiga poin gagal diamankan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Anda harus menganalisis permainan dan di mana masalahnya. Anda harus bergerak maju, pada saat yang sama, anda perlu menemukan solusi atas permasalahan tersebut," kata Ten Hag, dikutip dari manutd.com, Selasa (3/10/2023).

Secara keseluruhan, setan merah sudah mengalami lima kekalahan dari sembilan pertandingan di berbagai ajang. Tentu saja, United menginginkan kebangkitan. Mereka tak bisa terus-terus berada di situasi demikian.

Kini salah satu lawan berkelas menunggu MU. Galatasaray belum terkalahkan dalam 14 laga terakhir. Sebanyak 11 di antaranya berhasil dimenangkan.

Bek Man United, Raphael Varane turut bereaksi. Ia sangat berpengalaman di Liga Champions (UCL). Menurutnya, efektivitas sangat penting saat bermain di kompetisi terelit benua biru.

"Kami harus melakukan beberapa perbaikan, ini bukan awal musim yang kami harapkan, tapi saya tetap yakin kami punya kualitas yang cukup untuk bersaing dengan tim-tim terbaik dunia. Besok adalah kesempatan besar untuk mendapatkan poin pertama di kompetisi ini, untuk maju dan berkembang," ujar Varane.

MU mentas di rumah sendiri. Sebuah kesempatan berharga. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Harry Maguire dan rekan-rekan.

Menarik dinantikan bagaimana jalannya laga ini. Para penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung di SCTV atau melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image