Jadwal Atalanta vs Juventus, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Atalanta (kiri), Juventus (kanan). Foto: Juventus.com
Logo Atalanta (kiri), Juventus (kanan). Foto: Juventus.com

TURIN -- Juventus bertemu tuan rumah Atalanta pada giornata ketujuh Serie A musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Gewiss Stadium, Ahad (1/10/2023), pukul 23.00 WIB.

Bukan laga yang mudah bagi Bianconeri. La Dea selalu memberi kesulitan bagi tim mana pun dalam beberapa tahun terakhir. Pelatih Juve, Massimiliano menyadari hal itu.

Ia mengikuti sepak terjang armada Orobici. Sebuah tim yang memainkan sepak bola menyerang. Anak-anak Bergamo konsisten menekan tinggi di sepanjang pertandingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sakarang kami menghadapi Atalanta, yang merupakan pertarungan langsung dengan tim kuat yang bersaing dengan kami," kata Allegri, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (30/9/2023).

Ia selalu berbicara tentang target klubnya. Sang allenatore menolak jika ada yang menganggap Bianconeri meramaikan perebutan scudetto musim ini. Baginya, si Nyonya Tua sedang berproses membangun kekuatan baru.

Ada beberapa jugador anyar. Mereka dipadukan dengan para wonderkid dan sederet senior. Menurut Allegri, tujuan Raksasa Turin yakni mengejar tiket Liga Champions musim depan.

Ia berpendapat, Atalanta, termasuk pesaing yang harus diwaspadai. Ini demi menembus zona top four. Kini, kedua kubu bertempur di lapangan.

Juventus datang ke Bergamo dengan modal kemenangan atas Lecce. Hasil penting meningkatkan semangat dan kepercayaan diri Arkadiusz Milik dan rekan-rekan. Pasalnya sebelum mengatasi I Salentini, Juve tumbang di markas Sassuolo.

"Kami tahu, kami masih bisa berkembang, dan bermain lebih baik lagi. Kami akan mencapainya. Itu memerlukan sedikit waktu," ujar Milik.

Tuan rumah juga sedang bagus-bagusnya. Skuad polesan Gian Piero Gasperini baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di berbagai ajang. Sinyal bahaya untuk si Nyonya Tua.

Menarik dinantikan bagaimana grande partita ini berjalan. Penggemar Serie A di Indonesia bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image