Jadwal Man United vs Crystal Palace di Liga Primer, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Manchester United (kiri), Crystal Palace (kanan). Foto: 90min.com
Logo Manchester United (kiri), Crystal Palace (kanan). Foto: 90min.com

MANCHESTER -- Manchester United akan kembali menghadapi Crystal Palace. Kali ini di pekan ketujuh Liga Primer Inggris musim 2023/24.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9/2023), pukul 21.00 WIB. Beberapa hari lalu kedua tim bertemu di arena yang sama. Tapi saat itu pada putaran ketiga Piala Liga atau Carabao Cup.

United menang 3-0 atas lawan yang sama di Piala Carabao. Pelatih the Red Devils, Erik ten Hag puas melihat performa pasukannya. Mereka mendominasi dari awal hingga awal akhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jelas, ia enggan berpuas diri. Kompetisi belum mencapai seperempat perjalanan. Ten Hag meminta Bruno Fernandes dan rekan-rekan konsisten mempertahankan ritme positif.

"Kami tidak berpikir terlalu jauh ke depan, pertandingan berikutnya adalah yang terpenting. Selalu begitu," kata juru taktik berkebangsaan Belanda ini, dikutip dari manutd.com, Jumat (29/9/2023).

Mereka kembali mentas di rumah sendiri. Sebuah modal berharga. Puluhan ribu penggemar berada di belakang para penggawa setan merah.

Kemenangan menjadi harga mati. Apalagi MU agak keteteran di Liga Primer. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, the Red Devils telah merasakan tiga kekalahan.

"Jelas, United adalah klub besar dan kami perlu menang. Tekanannya tinggi. Setiap hari manajer berkata, anda harus menang, dan itulah yang kami inginkan," kata gelandang tuan rumah, Sofyan Amrabat.

Amrabat baru saja menjalani debut sebagai starter saat MU jumpa Palace pada ajang Carabao Cup. Ia ditempatkan sebagai bek kiri. Ia siap menjalani peran apa pun yang diberikan padanya.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan antara the Red Devils kontra the Eagles di pentas Liga Primer. Penggemar United di Indonesia bisa menyaksikan lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image