Jadwal Liverpool vs Leicester City, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Liverpool (kiri), Leicester City (kanan). Foto: DAZN
Logo Liverpool (kiri), Leicester City (kanan). Foto: DAZN

LIVERPOOL -- Beberapa jam lagi, Liverpool bertanding di putaran ketiga Piala Liga atau Carabao Cup musim 2023/24. The Reds jumpa Leicester City.

Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut dimainkan di Stadion Anfield, Kamis (28/9/2023), pukul 01.45 WIB. Penggawa Merseyside Merah, Kostas Tsimikas bereaksi.

Ia menegaskan, kubunya tak sabar untuk berlaga. Target mereka selalu sama. Apa pun kompetisinya, kemenangan menjadi harga mati.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terlebih dahulu kami ingin menang. Bersama dengan penggemar kami, kami akan berusaha melakukan yang terbaik," kata Tsimikas, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (27/9/2023).

Secara pribadi ia berharap bisa diturunkan. Pesepak bola berkebangsaan Yunani ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool. Ia siap memberikan segalanya dalam balutan kostum the Reds.

Anak asuh Jurgen Klopp dalam tren positif. Liverpool belum terkalahkan di sepanjang musim ini bergulir. Dari tujuh partai yang telah dimainkan, the Reds meraih enam kemenangan. Itu hitungannya di semua ajang.

Meski demikian, mereka harus tetap waspada. Kubu tamu juga sedang bagus-bagusnya. Leicester berada di puncak klasemen Divisi Championship.

The Foxes sudah mentas di enam partai musim ini. Sebanyak lima di antaranya berhasil dimenangkan. Sebuah modal berharga bagi skuad polesan Enzo Maresca jelang kunjungan ke Anfield.

"Kami tahu kami akan melawan tim dengan kualitas individu yang sangat bagus. Hal itu terlihat dari kinerja mereka di liga. Mereka memiliki permainan ofensif. Enzo melakukan pekerjaan luar biasa," ujar asisten pelatih Klopp di Liverpool, Pepijn Lijnders.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan ini berjalan. Penggemar kedua tim di Indonesia, bisa menyasikan siaran langsung the Reds versus the Foxes melalui layanan streaming Mola TV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image