Jadwal Newcastle United vs Manchester City, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Newcastle United (kiri), Manchester City (kanan). Foto: DAZN.
Logo Newcastle United (kiri), Manchester City (kanan). Foto: DAZN.

NEWCASTLE -- Sebuah duel berkelas tersaji pada putaran ketiga Piala Liga atau Carabao Cup musim 2023/24. Newcastle United jumpa Manchester City.

Newcastle bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut dimainkan di Stadion St James Park, Kamis (28/9/2023), pukul 02.00 WIB. Pelatih the Magpies, Eddie Howe bereaksi.

Musim lalu, timnya menembus final kompetisi ini. Di partai puncak, pasukannya dikalahkan Manchester United. Paling tidak, kubu hitam-putih akhirnya merasakan atmosfer laga perebutan trofi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kini belum apa-apa Newcastle langsung bertemu City. Howe mengakui, timnya menghindari undian seperti ini di tahap awal. Namun apa yang terjadi di luar kendali mereka.

"Kami akan berusaha untuk lolos, karena kami ingin bersaing di setiap kompetisi," kata mantan juru taktik AFC Bournemouth itu, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (27/9/2023).

Newcastle memiliki modal mentereng jelang partai di depan mata. Bruno Guimaraes dan rekan-rekan baru saja mengalahkan Sheffield United, 8-0 di pentas Liga Primer. The Magpies menggila.

Sinyal bahaya untuk Man City. Ditambah lagi puluhan ribu penggemar berada di belakang anak asuh Howe. Kubu tamu patut waspada.

Meski demikian, City bukan tim kemarin sore. Fakta bahwa the Citizens meraih treble musim lalu, buah dari proses pendewasaan. Kali ini, Pep Guardiola berencana merotasi skuadnya.

Lantas apakah itu mengurangi kekuatan the Sky Blues? Belum bisa dipastikan. Terpenting, targetnya tidak berubah.

"Kami akan bertandang ke sana untuk memenangkan pertandingan. Tidak ada keraguan tentang itu," ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi klubnya.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan ini berjalan. Penggemar kedua tim di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung melalui layanan streaming di Mola TV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image