Jadwal Juventus vs Lecce, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Juventus (kiri), Lecce (kanan). Foto: DAZN
Logo Juventus (kiri), Lecce (kanan). Foto: DAZN

TURIN -- Beberapa jam lagi, Juventus melanjutkan petualangan di Serie A musim 2023/24. Juve dijadwalkan bertemu Lecce pada giornata keenam kompetisi tersebut.

Bianconeri bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Rabu (27/9/2023), pukul 01.45 WIB. Pelatih si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri bereaksi.

Setelah tampil impresif di beberapa pertandingan awal, Juventus kembali ke bumi. Teranyar, Juve tak berdaya di markas Sassuolo. Pasukan hitam-putih takluk 2-4 dari I Neroverdi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jelas, tak ada pilihan lain bagi Danilo da Silva dan rekan-rekan. Mereka perlu menunjukkan kebangkitan. Masih ada waktu untuk berbenah.

"Tim kami marah dan menyesali apa yang terjadi, namun di saat yang sama, mereka termotivasi. Ada keinginan nyata untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Allegri, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (26/9/2023).

Ia berbicara apa adanya. Juventus tampil sangat buruk di Mapei Stadium. Sebagai klub besar, si Nyonya Tua tak boleh tenggelam di situasi tersebut.

Namun, kubu tamu bukan lawan sembarangan. Lecce salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan di pentas Serie A musim ini. Allegri mengetahui fakta tersebut.

"Kami harus menunjukkan sikap yang benar, proaktif dan yang terpenting positif," ujar juru taktik kelahiran Livorno itu.

Juventus bermain di rumah sendiri. Sebuah keuntungan nyata dari sisi psikologis. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Dusan Vlahovic dkk.

Beralih ke Lecce. I Salentini menuju Turin dengan bermodalkan statistik mentereng. Jika dihitung dari semua kompetisi, skuad polesan Roberto D'Aversa belum terkalahkan di enam pertandingan.

Sebanyak empat di antaranya berhasil dimenangkan. Meski demikian, D'Aversa enggan jemawa. Ia mengetahui kualitas lawan yang menunggu mereka.

"Kami tidak bisa berpikir kami lebih dari Juventus (secara teknis). Jadi kami harus turun dengan tekad kuat dan keinginan (untuk meraih hasil positif)," ujar mantan pelatih Sampdoria itu.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan ini berlangsung. Penggemar kedua tim di Indonesia bisa menonton lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image