Jadwal Man United vs Crystal Palace, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Manchester United (kiri), Crystal Palace (kanan). Foto: Evening Standard
Logo Manchester United (kiri), Crystal Palace (kanan). Foto: Evening Standard

MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester United kembali beraksi. United dijadwalkan bertemu Crystal Palace pada putaran ketiga Piala Liga atau Carabao Cup musim 2023/24.

The Red Devils bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (27/9/2023) pukul 02.00 WIB. Puluhan ribu penggemar berada di belakang skuad polesan Erik ten Hag.

MU menuju pertandingan ini dengan modal kurang mentereng. Setan merah hanya meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untungnya pada laga terakhir United mampu mendapatkan hasil positif. Pasukan Ten Hag menundukkan tuan rumah Burnley di pentas Liga Primer dengan skor 1-0. Hasil yang sangat berguna untuk menaikkan kepercayaan diri Diogo Dalot dan rekan-rekan.

"Secara kolektif, kami tampil sangat baik (di Turf Moor). Semua orang berbicara satu sama lain, berkomunikasi, dan agresif. Itu membuat anda percaya diri, saat melihat rekan anda memberikan segalanya untuk anda," kata Dalot, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (26/9/2023).

Man United merupakan pemegang trofi Carabao Cup musim lalu. Jadi perjalanan the Red Devils untuk mempertahankan gelar, akan dimulai. Beruntung, sang raksasa mentas di rumah sendiri.

Meski demikian, United tetap harus waspada. Tak ada pertandingan mudah di level seperti ini. Terutama ketika melibatkan sesama tim Liga Primer.

Beralih ke kubu Palace. Sama seperti MU, the Eagles juga baru meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan musim 2023/24. Itu hitungannya dari semua kompetisi.

Perbedaannya, beberapa hari lalu, skuad polesan Roy Hodgson hanya bermain imbang melawan Fulham. Kini lawan dengan kualitas mentereng menunggu mereka.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tidak ada keraguan mengenai hal itu," kata Hodgson, dikutip dari laman resmi klubnya.

Pada saat bersamaan, sang arsitek menilai para pemainnya bakal mendapatkan pengalaman hebat. Terutama bagi beberapa yang sebelumnya belum pernah bermain di Old Trafford. Kesempatan tersebut harus digunakan semaksimal mungkin.

Menarik dinantikan bagaimana duel MU vs Palace berlangsung. Penggemar kedua tim di Indonesia bisa menyaksikan lewat layanan streaming di Mola TV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image