Jadwal Burnley vs Manchester United, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Burnley (kiri), Manchester United (kanan). Foto: Evening Standard
Logo Burnley (kiri), Manchester United (kanan). Foto: Evening Standard

BURNLEY -- Manchester United bertandang ke markas Burnley FC pada pekan keenam Liga Primer Inggris musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Turf Moor, Lancashire, Ahad (24/9/2023), pukul 02.00 WIB.

Kubu tamu dalam periode sulit. Belum apa-apa United sudah merasakan empat kekalahan dari enam pertandingan. Itu hitungannya dari berbagai kompetisi.

Ten Hag menegaskan, apa yang terjadi tak mengubah apa pun. Nilai the Red Devils sudah besar dengan sendirinya. Sebuah tim yang ingin menjadi pemenang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Artinya target meraih hasil positif kontra the Clarets bukan sekadar karena ingin menaikkan kepercayaan diri. Namun itu sudah selayaknya demikian. Andai mereka dalam tren positif pun, tujuannya tetap sama.

Meski demikian, pantang bagi Ten Hag menganggap remeh lawan. Ia menegaskan tak ada laga mudah di level seperti ini. Semua tim di Liga Primer bermain sangat agresif.

"Saya menyukai pendekatan mereka, petualangan dan intensitas tinggi, serta dinamika dalam permainan mereka. Jadi, ya, kami harus bermain sebaik mungkin," kata juru taktik berkebangsaan Belanda ini, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (23/9/2023).

Awak media menanyakan rumor keretakan di kamar ganti MU. Ten Hag tidak terpancing. Ia menegaskan internal mereka baik-baik saja.

Ia hanya terfokus pada duel di depan mata. Sejumlah penggawa setan merah yang cedera belum pulih. Sang arsitek siap memanfaatkan amunisi yang ada.

Beralih ke tuan rumah. Burnley juga sedang tidak baik-baik saja. The Clarets belum pernah menang di empat pertandingan Liga Primer musim ini.

Sebanyak tiga di antaranya berujung kekalahan. Pelatih tim tersebut, Vincent Kompany tetap percaya pada kemampuan pasukannya. Ia memahami amunisi mereka didominasi anak muda. Butuh proses untuk sampai di level ideal.

"Kami bersiap untuk menunjukkan kami pantas berada di sini. Kami sedang membangun. Ini sebuah perjalanan. Hasilnya tidak terlihat dalam sebulan," ujar Kompany, dikutip dari dailymail.co.uk.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berlangsung. Penggemar Manchester United di Indonesia bisa menyaksikan lewat layanan streaming di vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image