Jadwal Sassuolo vs Juventus, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Sassuolo (kiri), Juventus (kanan). Foto: Juventus.com
Logo Sassuolo (kiri), Juventus (kanan). Foto: Juventus.com

TURIN -- Beberapa jam lagi Juventus melanjutkan petualangan di pentas domestik. Juve akan menghadapi tuan rumah Sassuolo pada giornata kelima Serie A musim 2023/24.

Duel tersebut berlangsung di Mapei Stadium – Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Sabtu (23/9/2023) pukul 23.00 WIB. Kubu tamu dalam tren positif jelang partai ini. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri meminta semua elemen di internalnya agar tetap tenang.

Ia mendengar banyak pujian dari luar untuk mereka. Ada yang mulai menjagokan si Nyonya Tua meraih scudetto. Allegri berharap pasukannya tetap berkonsentrasi ke lapangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sekarang kami harus tetap fokus karena terlalu banyak euforia, di satu sisi itu bagus, di sisi lain, dapat menyita energi dan perhatian," kata allenatore kelahiran Livorno ini, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia sama sekali tak menganggap remeh lawan. Sejatinya tuan rumah dalam tren negatif. Sassuolo hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan Serie A musim ini.

Teranyar, I Neroverdi ditaklukkan Frosinone. Allegri mewaspadai motivasi anak asuh Alessio Dionisi untuk bangkit. Jelas tak ada laga yang mudah jika bicara kompetisi level teratas.

"Jadi kami akan menghadapi tugas berat, dana kami harus sangat waspada, baik secara fisik, maupun teknis," ujar juru taktik 56 tahun ini.

Terlepas dari rasa hormat tersebut, Allegri tetap mengusung target maksimal. Penting bagi mereka untuk melanjutkan apa yang sudah dimulai. Tiga menjadi harga mati.

Menurutnya, Juventus perlu kembali ke habitat alami. Sebuah tim yang memiliki DNA kemenangan. Pada awal musim ini, Juve tampil trengginas.

Si Nyonya Tua berada di kursi runner up klasemen sementara. Dengan mengantongi 10 poin, pasukan hitam-putih tertinggal dua angka di belakang Inter Milan di singgasana. Persaingan ketat sejak awal.

Menarik dinantikan bagaimana partai di Stadion Mapei berjalan. Penggemar Juventus di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung laga ini lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image