Persebaya vs Arema FC, Hanya 25 Ribu Tiket untuk Bonek, Ratusan Aremania Bisa Nobar Lewat Bioskop

News  

SURABAYA -- Sebuah pertarungan klasik mempertemukan sesama tim besar di Jawa Timur, berlangsung pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2023/24. Persebaya Surabaya kontra Arema FC.

Kali ini duel dimainkan di Surabaya. Tepatnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB. Penggemar sepak bola tanah air mengetahui berbagai dinamika terkait partai ini. Termasuk bagaimana gairah suporter kedua tim.

Oleh karenanya ada pembatasan jumlah kuota tiket yang diberikan untuk bonek, alias penggemar Persebaya. Hanya 25 ribu. Itu sudah termasuk tiket untuk fans dan super fans.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keputusan ini hasil koordinasi pihak berwenang dengan panitia pelaksana. "Untuk teman-teman Bonek yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi," kata Ram Surahman, ketua panpel Persebaya dalam situs resmi klub tersebut yang dikutip pada Jumat (22/9/2023).

Tiket dijual dalam dua kloter secara online. Ram kembali meminta pendukung Bajul Ijo yang tidak memiliki tiket agar tak perlu mendatangi stadion pada hari pertandingan. Pasalnya, polisi bersama personel keamanan lainnya akan melakukan pemeriksaan gelang tiket di ring luar akses menuju arena GBT.

"Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jl Jawar, karena sebelum area itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang," ujar Surahman.

Ia menghimbau seluruh pendukung Persebaya agar berhati-hati terhadap risiko tiket palsu. Pasalnya sejak beberapa hari lalu sudah muncul di sosial media gambar tiket palsu. Fisik tiket bajul ijo versus Singo Edan sendiri baru bisa diambil di Persebaya Store dan titik penukaran yang ditetapkan mulai Jumat (22/9/2023), pukul 10.00 WIB.

Lalu bagaimana dengan penggemar kubu tamu? Dalam situs resmi klub, berisi informasi Arema FC menggandeng bioskop Cinepolis. Ini demi memfasilitasi para Aremania untuk nonton bareng (nobar) laga derby Jawa Timur tersebut. Nobar dengan suasana bioskop mewah yang berada di Malang Town Square, Jalan Veteran no 2 Kota Malang tersebut tentu akan memberikan pengalaman berbeda.

"Ini tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi Aremania, selain tentu saja untuk menyatukan semangat dalam mendukung Arema FC. Nobar di Bioskop akan menjadi pengalaman yang berbeda, karena kita tahu Cinepolis adalah jaringan bioskop yang memiliki fasilitas nomor satu," kata manajer bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid.

Terkait tiket nobar yang digelar di Cinepolis tersebut dibandrol dengan harga 60 ribu rupiah. Kapasitasnya 110 kursi. Menarik dinantikan bagaimana bigmatch di GBT ini berjalan. Penggemar di seluruh tanah air bisa menyaksikan lewat siaran langsung di Indosiar atau layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image