Jadwal LASK vs Liverpool di Liga Europa, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

News  
Logo LASK (kiri), Liverpool (kanan). Foto: sportslens.com
Logo LASK (kiri), Liverpool (kanan). Foto: sportslens.com

LINZ -- Beberapa jam lagi, Liverpool memulai petulangan di Grup E Liga Europa musim 2023/24. The Reds bertandang ke Austria.

Wakil Inggris ini bertemu tuan rumah Linzer Athletik-Sport-Klub, di Raiffeisen Arena, Kamis (21/9/2023), pukul 23.45 WIB. Jelas, kubu tamu diunggulkan menjadi pemenang. Pelatih Merseyside Merah, Jurgen Klopp mengetahui hal itu.

Ia memahami jika banyak kalangan menganggap mereka sebagai favorit. Amunisi Liverpool lebih berkelas dibandingkan LASK. Ditambah lagi, pasukan Klopp sangat berpengalaman mentas di benua biru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun sang arsitek enggan jemawa. Keangkuhan sangat ia hindari. Bisa berakibat fatal di sepak bola.

"Kami menganggap serius pertandingan ini, dan ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia mempelajari cara bermain lawan. Menurutnya, skuad polesan Thomas Sageder piawai memanfaatkan bola mati. Die Laskler juga memiliki kecepatan di sektor sayap.

Klub besar biasanya menggunakan Liga Europa untuk mencoba para pemain muda. Ada potensi rotasi. Namun pandangan Klopp sedikit berbeda.

"Kami di sini untuk bersaing, bukan untuk memberikan peluang," ujar Klopp.

Kapten Liverpool, Virgil van Dijk ikut bersuara. Ia mengakui, mereka sangat ingin bermain di Liga Champions (UCL). Menjelang penghujung musim lalu, the Reds berusaha keras untuk mendapatkan tiket UCL.

Namun kenyataan berkata lain. Rival sekota Everton ini finis di urutan kelima, klasemen akhir Liga Primer. Kubu Merseyside Merah lantas menerima apa yang ada.

"Apa yang pantas kami dapatkan adalah Liga Europa. Jadi kami akan memberikan segalanya," ujar Van Dijk, menegaskan.

Target mereka hanya satu. Mencoba menjuarai kompetisi ini. Tapi itu tidak terjadi dalam semalam. Semuanya dimulai dari pertarungan kontra LASK.

Menarik dinantikan bagaimana duel di Raiffeisen Arena berjalan. Penggemar Liverpool di Indonesia bisa menyaksikan partai ini lewat siaran langsung di SCTV atau melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image