Jadwal Real Madrid vs Union Berlin, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

News  
Logo Real Madrid (kiri), Union Berlin (kanan). Foto: DAZN
Logo Real Madrid (kiri), Union Berlin (kanan). Foto: DAZN

MADRID -- Beberapa jam lagi, Real Madrid memulai petualangan di Liga Champions (UCL) musim 2023/24. El Real jumpa Union Berlin.

Kedua tim tergabung di Grup C. Madrid bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2023) pukul 23.45 WIB.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti bereaksi. Ia menegaskan panggung UCL spesial buat mereka. Apalagi ini partai perdana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para penggawa Madrid tak sabar untuk segera berlaga. "Kami ingin memulai dengan baik di babak penyisihan grup. Kami harus bermain dengan intensitas tinggi," kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klubnya.

Jelas, El Real diunggulkan berjaya. Si putih memiliki amunisi mumpuni di semua lini. Jauh lebih berkelas dibandingkan dibandingkan kubu tamu.

Meski demikian, Ancelotti enggan jemawa. Ia tetap menunjukkan respek pada wakil Jerman itu. Don Carlo mengetahui Die Eisernen belum banyak berpengalaman di kompetisi terelit benua biru.

"Tetapi fakta bahwa mereka ada di sini berarti mereka tampil sangat baik. Pertahanan mereka terorganisir dengan baik, solid dan bermain dengan intensitas. Kami telah mempelajari mereka dengan cermat dan semoga kami bisa menampilkan performa yang baik," ujar juru taktik berkebangsaan Italia ini.

El Real tak bisa menurunkan amunisi terbaik. Dani Carvajal mengalami cedera otot. Alhasil, Ancelotti menurunkan Lucas Vazquez di sektor bek kanan.

Awak media menanyakan perihal target Madrid di UCL musim ini. Menurut Ancelotti, terpenting timnya lolos dari putaran grup. Lalu ke fase 16 besar dan perempatfinal.

"Kami ingin memulai dengan baik di babak penyisihan grup dan kami bermain di kandang sendiri," ujar mantan pelatih AC Milan, Chelsea, Paris Saint Germain, Bayern Munchen, serta Juventus ini.

Menarik dinantikan bagaimana duel di Santiago Bernabeu berlangsung. Penggemar bisa menyaksikan laga ini lewat siaran langsung di SCTV atau di layanan treaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image