Jadwal Paris Saint Germain vs Borussia Dortmund, Kapan Mainnya, Tayang di Mana?

News  
Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe sedang beraksi di lapangan. Foto:90min.com
Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe sedang beraksi di lapangan. Foto:90min.com

PARIS -- Sebuah laga berkelas bakal tersaji di depan mata. Paris Saint Germain menghadapi Borussia Dortmund di Grup F Liga Champions (UCL) musim 2023/24.

PSG bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini dimainkan di Parc des Princes, Paris. Tepatnya pada Rabu (20/9/2023) pukul 02.00 WIB.

Pelatih Les Parisiens, Luis Enrique bereaksi. Ia menegaskan timnya antusiasi menatap pertandingan ini. Mereka akan mentas di panggung para jawara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami sangat menantikan untuk bermain, dan kami ingin membuat penggemar kami senang," kata Enrique, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (19/9/2023).

Ia menegaskan, satu-satunya target mereka yakni menang. Itu tak bisa ditawar. Kendati ia memahami, terkadang skenario belum berjalan sesuai rencana.

Itulah sepak bola. Segala sesuatu bisa terjadi. Terpenting Enrique tetap percaya akan kemampuan pasukannya.

PSG baru saja tumbang di Ligue 1 Prancis. Les Rouge-et-Bleu takluk 2-3 dari OGC Nice. Sang arsitek menunjukkan ketenangan.

"Laga melawan Nice, tidak ada hubungannya dengan pertandingan kontra Dortmund. Itu dua kompetisi yang berbeda. Kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan," ujar Enrique.

Beralih ke kubu tamu. Die Borussen mengetahui kualitas kelas wahid amunisi tuan rumah. Secara khusus di lini depan.

Ada trio Kylian Mbappe, Randa Kolo Muani, serta Ousmane Dembele di sana. "Kami harus bersiap, karena Dembele, Mbappe, dan Kolo Muani mungkin tiga penyerang tercepat di Eropa," ujar Direktur Olahraga Die Borussen, Sebastian Kehl.

Secara keseluruhan, Dortmund siap tempur. Anak asuh Edin Terzic baru saja berjaya di markas Freiburg pada ajang Bundesliga Jerman. Sebuah modal berharga bagi Emre Can dan rekan-rekan jelang pertempuran di Paris.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Penggemar bisa menyaksikan duel PSG vs Die Borussen, lewat siaran langsung di SCTV, atau vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image