Jadwal Milan vs Newcastle, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

News  
Logo AC Milan (kiri), Newcastle United (kanan). Foto: DAZN
Logo AC Milan (kiri), Newcastle United (kanan). Foto: DAZN

MILAN -- Beberapa jam lagi kompetisi Liga Champions musim 2023/24, dimulai. AC Milan kontra Newcastle United jadi salah satu partai pembuka.

Kedua tim tergabung di Grup F. Milan bertindak sebagai tuan rumah. Jadi pertandingan ini dimainkan di Stadion San Siro, Selasa (19/9/2023), pukul 23.45 WIB.

Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli bereaksi. Jelas, ia dan stafnya sudah mempelajari karakteristik lawan. Menurut Pioli, Newcastle tetap menonjolkan sisi klasik klub Inggris pada umumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Bermain dengan intens, agresif, fisikal, tapi juga menonjolkan kualitas teknis mereka," kata allenatore kelahiran Parma ini, dikutip dari laman resmi klubnya.

Milan telah mempersiapkan diri dengan matang menuju pertandingan ini. Berbagai latihan taktik dilakukan. Meski demikian Il Diavolo memiliki modal kurang mentereng.

Pasukan merah-hitam baru saja mendapat hasil negatif di pentas domestik. Rossoneri takluk 1-5 dari Inter Milan pada giornata keempat Serie A. Sebuah kekalahan yang menyesakkan.

"Sebagai pelatih Milan, saya punya rapor buruk melawan Inter. Jika saya bisa, saya akan menghadap setiap penggemar untuk memberi tahu mereka betapa hal itu menyakiti saya. Tapi kata-kata tidak berarti apa-apa, yang terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan," ujar Pioli.

Jelas, ia menargetkan kebangkitan. Terlarut dalam kekecewaan tak ada gunanya. Kini, fokus mereka sepenuhnya ke Eropa.

Milan patut waspada. Tim tamu berisi amunisi mumpuni di segala lini. Pelatih the Magpies, Eddie Howe antusias menatap pertandingan ini.

Ia mengetahui sejarah tuan rumah. Howe juga memahami betapa spesialnya bermain di kompetisi antar klub terelit benua biru. Laga di San Siro sangat berarti bagi klub dan dirinya secara pribadi.

"Ya, ini akan menjadi momen yang sangat membanggakan bagi saya. Ini juga akan menjadi momen yang sangat membanggakan bagi semua orang yang berhubungan dengan Newcastle untuk kembali ke Liga Champions setelah sekian lama absen," ujar mantan juru taktik AFC Bournemouth itu, dikutip dari bbc.com.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Penggemar bisa menyaksikan duel Milan vs Newcastle United, lewat siaran langsung di SCTV, atau vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image