Cari Pengganti Kroos dan Modric, Madrid Berencana Bajak Bintang Brasil ini dari Newcastle

News  
Gelandang Newcastle United asal Brasil, Bruno Guimaraes. Foto: Owen Humphreys/PA via AP.
Gelandang Newcastle United asal Brasil, Bruno Guimaraes. Foto: Owen Humphreys/PA via AP.

MADRID -- Real Madrid menikmati awal yang baik di musim ini. El Real selalu menang di empat pertandingan La Liga Spanyol.

Nampaknya Madrid menemukan langkah solutif di lini depan. Kendati, klub tersebut kehilangan Karim Benzema. Pria Prancis ini bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Ditambah lagi Vinicius Junior masih cedera. Tanpa Vinicius, kebutuhan di lini depan Los Blancos bisa terpenuhi. Para pemain pengganti menunaikan tugasnya dengan baik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jude Bellingham dimainkan dalam peran lebih menyerang. Rupanya sang raksasa tetap butuh jugador anyar. El Real masih ingin menambah tenaga baru di lini tengah.

"Menurut Telegraph, Real Madrid terus memantau perkembangan Bruno Guimaraes," demikian laporan yang dikutip dari madriduniversal.com, Sabtu (9/9/2023).

Guimaraes terus menjadi andalan Newcastle United sejak awal 2022. Ia tak tergantikan di lini tengah the Magpies. Pesepak bola berkebangsaan Brasil ini sudah membela Newcastle dalam 61 pertandingan di berbagai ajang.

Selama periode tersebut, ia mencetak 10 gol, dan menyumbang enam assists. Jelas, gelandang dengan kemampuan komplet seperti ini sangat dibutuhkan Madrid. Seseorang yang bisa menggantikan tugas Toni Kroos dan Luka Modric.

"Kroos dan Modric tidak akan lama lagi menjadi bagian dari tim ini," tambah laporan yang dikutip dari madriduniversal.com.

Mengapa demikian? Baik Toni maupun Luka mendekati masa pensiun. Nama pertama sudah berusia 33 tahun. Modric kedua hari ini genap berusia 38 tahun.

Newcastle siaga satu. Klub Inggris itu tak ingin kehilangan aset berharga mereka. The Magpies siap mempertahankan Guimaraes.

Sayangnya, eks Olympique Lyon dikabarkan tergoda pindah ke Spanyol. Belum diketahui kapan ia akan melangkah. Saat ini, ia masih terikat kontrak di St James Park sampai 2026.

Frederikus Bata

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image