Jadwal Dua Laga Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Main di Mana? Tayang di TV Apa?

News  
Para Pemain Timnas Indonesia U-23 melakukan perayaan gol di lapangan. Foto: ANTARA FOTO/HO-Humas PSSI
Para Pemain Timnas Indonesia U-23 melakukan perayaan gol di lapangan. Foto: ANTARA FOTO/HO-Humas PSSI

SOLO -- Kabar gembira untuk penikmat sepak bola tanah air. Timnas Indonesia U-23 akan segera berpetualang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Garuda Muda dijadwalkan melakoni dua pertandingan. Pertama Rizky Ridho dan rekan-rekan jumpa Chinese Taipei U-23. Laga tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Berikutnya awak merah putih bertemu Turkmenistan U-23. Pertandingan ini juga dimainkan di Manahan. Tepatnya pada Selasa (12/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jelas, tak ada target lain yang diusung. Skuad polesan Shin Tae-yong ingin meraih hasil maksimal. Itu artinya 100 persen kemenangan.

Coach Shin memanggil beberapa personel terbaiknya. Selain kapten Rizky Ridho, ada Pratama Arhan, Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner. Kemudian Ramadhan Sananta, Kelly Sroyer, serta Rafael Struick.

Sebagian besar dari pemain-pemain tersebut, tidak tampil di Piala AFF U-23. Hanya Sananta yang ikut membela Garuda Muda di Thailand. Saat itu, anak asuh STY finis di kursi runner up, meski membawa amunisi pas-pasan.

Kini dengan kekuatan penuh, asa penggemar melambung tinggi. Semua berharap Timnas Indonesia U-23 tampil trengginas menghajar setiap lawan. Genderang perang ditabuh.

Lewat situs resmi PSSI, terdapat informasi tiket terjual habis untuk partai kontra Chinese Taipei. Manahan Solo memanas. Suara berisik dari tribun bisa menaikkan semangat Marselino dan rekan-rekan.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan ini berlangsung. Bagi yang tidak sempat berkunjung ke Solo, tak perlu berkecil hati. Laga tersebut disiarkan langsung di RCTI. Penggemar dari Sabang-Merauke bisa menyaksikan dari rumah masing-masing sambil duduk manis di depan TV.

Turkmenistan berada di singgasana klasemen sementara Grup K dengan tiga poin. Anak asuh Ahmet Agamyradow menaklukkan Taiwan, 4-0 di Stadion Manahan, Rabu (6/9/2023) malam WIB.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image