Jadwal Bigmatch Arsenal vs Man United, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Arsenal (kiri),  Manchester United (kanan). Foto: Manchester Evening News
Logo Arsenal (kiri), Manchester United (kanan). Foto: Manchester Evening News

LONDON -- Beberapa jam lagi, partai kelas atas tersaji di pekan keempat Liga Primer Inggris musim 2023/24. Arsenal jumpa Manchester United.

The Gunners bertindak sebagai tuan rumah. Jadi pertandingan tersebut berlangsung di London Utara. Tepatnya di Stadion Emirates, Ahad (3/9/2023) pukul 22.30 WIB.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bereaksi. Ia mengetahui laga seperti apa yang akan dijalani. Pertempuran melibatkan dua tim besar di Inggris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami tahu sejarah antara kedua klub dan pertandingan yang kami mainkan di masa lalu. Contoh yang sangat bagus. Jadi ini akan menjadi duel yang sangat kompetitif," kata Arteta, dikutip dari laman resmi klubnya.

The Gunners mengantongi tujuh poin dari tiga laga. Pekan lalu, skuad gudang peluru ditahan imbang Fulham, 2-2 di Emirates. Sebuah kejutan.

Arteta tak ingin pasukannya mengulangi hal serupa. Bukayo Saka dan rekan-rekan perlu menjaga fokus 100 persen. Ini demi meminimalisir ancaman yang dihadirkan lawan.

"Kami ingin memenangkan pertandingan, kami ingin bermain sebaik mungkin," ujar juru taktik berkebangsaan Spanyol itu.

Namun United bukan tim sembarangan. Anak asuh Erik ten Hag berproses kembali ke jalur semestinya. Pekan lalu, MU menang tipis 3-2 atas Nottingham Forest.

Sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu, the Red Devils membalikkan keadaan. Mentalitas demikian, disukai Ten Hag. Ia berharap pasukannya mempertahankan momentum positif di kandang sang rival.

"Ini salah satu pertandingan terbesar di Liga Primer. Kami sangat menantikannya," ujar eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Menurutnya, duel Arsenal kontra United mempertemukan tim yang memainkan sepak bola menyerang. Sebuah aksi memanjakan mata penonton. Bagi penggemar kedua tim di Indonesia, bigmatch ini dapat disaksikan lewat vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image