Jadwal Liga Primer Inggris Man City vs Fulham, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Manchester City (kiri), Fulham (kanan). Foto: 90min.com
Logo Manchester City (kiri), Fulham (kanan). Foto: 90min.com

MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester City melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/24. City menjamu Fulham di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (2/9/2023) pukul 21.00 WIB.

Jelas, sang juara bertahan ingin melanjutkan tren positif. The Sky Blues satu-satunya tim yang selalu menang dalam tiga laga perdana kompetisi ini. Skuad polesan Pep Guardiola tak ingin berhenti.

Meski demikian, pantang bagi the Citizens menganggap remeh the Cottagers. Apalagi di ajang seperti Liga Primer. Potensi kejutan selalu ada.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya melihat pertandingan mereka melawan Arsenal, dan masalah yang mereka timbulkan. Itu sesuatu yang perlu kami waspadai karena mereka tim yang sangat bagus," kata gelandang serang Man City, Phil Foden, dikutip dari laman resmi klubnya.

Tak berlebihan apa yang diucapkan Foden. Fulham sempat menahan imbang the Gunners, 2-2 di Stadion Emirates. Saat itu, the Cottagers menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain.

Anak asuh Marco Silva tampil disiplin. Sulit bagi tim seperti Arsenal menembus pertahanan mereka. Performa serupa bakal ditunjukkan Joao Palhinha dan rekan-rekan di Etihad.

"Mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menantang," ujar Foden.

Kendati waspada, City di atas angin. Pasukan biru langit tetap diunggulkan menjadi pemenang. Ada banyak faktor yang membuat the Citizens diprediksi berjaya di partai ini.

Man City sudah 21 kali meraih kemenangan dalam 34 pertemuan kontra Fulham. The Cottagers unggul di empat laga. Sisanya, sembilan partai berkesudahan imbang.

Kemudian City memiliki amunisi mentereng. Secara kualitas di atas kubu tamu. Ditambah lagi, sang juara bertahan mentas di rumah sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Erling Haaland dkk.

Menarik dinantikan bagaimana jalannya pertandingan tersebut. Bagi penggemar Liga Inggris di tanah air, laga ini dapat disaksikan lewat vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image