Man United vs Wolves, Tayang di TV Lokal Indonesia, Kapan Mainnya? Tanding di Mana?

News  
Logo Manchester United (kiri), Wolverhampton Wanderers (kanan)
Logo Manchester United (kiri), Wolverhampton Wanderers (kanan)

OLD TRAFFORD -- Beberapa jam lagi, Manchester United memulai petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/24. United menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (15/8/2023) pukul 02.00 WIB.

Tampil di markas sendiri, MU diunggulkan menjadi pemenang. Namun pantang bagi the Red Devils untuk menganggap remeh lawan. Sepak bola level tertinggi selalu menghadirkan potensi kejutan.

Itulah mengapa pelatih tuan rumah, Erik ten Hag tak spesifik menyinggung partai di depan mata. Ia membicarakan situasi di klubnya saat ini, secara umum. Ia ingin pasukannya, melanjutkan hal-hal positif yang sudah dicapai.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami memiliki fondasi yang bekerja dengan baik. Dengan rencana, upaya, yang tepat, dan dengan bekerja secara konsisten, kami bisa naik lebih tinggi, dan lebih sukses. Saya percaya, kami bisa membuat langkah itu," kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (14/8/2023).

Juru taktik asal Belanda ini memasuki musim keduanya bersama setan merah. Pada tahun pertama ia membawa MU kembali disegani. Marcus Rashford dan rekan-rekan finis di peringkat ketiga klasemen sementara liga domestik.

United juga lolos ke final Piala FA. Sayang, anak asuh Ten Hag ditaklukkan Manchester City di Stadion Wembley, London. Man Utd masih bisa merasakan nikmatnya trofi saat berada di singgasana Carabao Cup.

"Kami menunjukkan, kami bisa mengalahkan semua tim terbaik di dunia. Kami membangun fondasi yang sangat bagus," ujar Erik.

Tampil di Old Trafford membuat Man United kian trengginas. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Bruno Fernandes dkk. Meski demikian, kubu tamu tidak datang untuk berwisata.

Para pengawa Wolves juga bersemangat untuk memberikan segalanya. Ini partai pertama. Semua merasakan andrenalin serupa.

Motivasi skuad polesan Gary O'Neil berlipat ganda. Mereka akan mentas di salah satu stadion bersejarah, melawan tim berkelas. Jutaan pasang mata diprediksi menyaksikan partai ini dari seluruh dunia.

"Ini akan menjadi ujian besar. Selalu begitu. Tentu saja, kami ingin mendapatkan sesuatu," ujar O'Neil, dikutip dari laman resmi klubnya.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan tersebut berlangsung. Penggemar dari Indonesia, bisa menonton siaran langsung laga ini di SCTV, atau di vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image