Juventus Berproses Ambil Zaniolo dari Galatasaray

News  
Pemain tim nasional Italia, Nicolo Zaniolo. Foto: Carmelo Imbesi/EPA-EFE
Pemain tim nasional Italia, Nicolo Zaniolo. Foto: Carmelo Imbesi/EPA-EFE

TURIN -- Juventus sedang berdiskusi dengan Galatasaray perihal Nicolo Zaniolo. Juve ingin memulangkan gelandang serang tim nasional Italia itu, ke Serie A.

Menurut media olahraga Turki, Fanatik, Galatasaray menetapkan klausul rilis sebesar 35 juta euro (Rp 583 miliar) dalam kontrak Zaniolo. Bianconeri enggan memenuhi tuntutan tersebut.

Si Nyonya Tua berniat mengajukan penawaran senilai 30 juta euro (Rp 500 miliar). Belum diketahui bagaimana respon Raksasa Turki. Negosiasi masih berlangsung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada prinsipnya, Galatasaray terbuka pada berbagai opsi. Termasuk melepas Zaniolo dalam waktu dekat. Kendati sosok yang juga bisa berperan sebagai second striker dan winger itu baru enam bulan bermarkas di Ali Sami Yen Stadium.

Mengapa demikian? Galatasaray baru saja mendapatkan pemain bernaluri menyerang lainnya. Sosok yang dipanggil Tete bermain di posisi yang mirip dengan Zaniolo.

Momentum bagi Juventus untuk melakukan pendekatan. Menurut Sport Mediaset, Juve harus melepas beberapa jugadornya terlebih dahulu. Setelahnya baru bisa bebas berkreasi.

"Pertama-tama mereka harus menjual pemain sebelum menghabiskan banyak uang untuk pendatang baru," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (9/8/2023).

Juventus juga sedang mengusahakan pertukaran Dusan Vlahovic-Romelu Lukaku. Juve berencana mengirimkan Vlahovic ke Chelsea FC. Sebagai gantinya, Bianconeri meminta the Blues memberi Lukaku plus uang tunai 40 juta euro.

Di beberapa pernyataannya, Zaniolo antusias menyebut nama Juve. Ia mengaku tumbuh sebagai penggemar Bianconeri. Ia mengetahui nama besar klub tersebut. Terutama di Negeri Spaghetti.

Juventus dalam proses pembangunan kembali. Si Nyonya Tua baru mendatangkan Timothy Weah dan Facundo Gonzalez, pada bursa transfer musim panas ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image