Manchester United vs Lens, Kapan Tandingnya? Tayang di mana?

News  
Logo Manchester United (kiri), RC Lens (kanan). Foto: 90min.com
Logo Manchester United (kiri), RC Lens (kanan). Foto: 90min.com

MANCHESTER -- Manchester United terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya kampanye musim depan. MU tak hanya sekadar berlatih.

The Red Devils juga menjalani sejumlah partai uji coba. Sebelumnya, skuad polesan Erik ten Hag berpetualang ke Amerika Serikat. United kalah dalam laga terakhir di AS.

Kini setan merah kembali ke rumahnya. Marcus Rashford dan rekan-rekan akan berhadapan dengan RC Lens. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (5/8/2023) pukul 18.45 WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebuah tes penting bagi MU. Ini juga menjadi tontonan menarik bagi penggemar the Red Devils. Tribun The Theatre of Dreams diprediksi penuh oleh lautan manusia.

Ten Hag marah besar melihat penampilan pasukannya saat jumpa Borussia Dortmund. United takluk 2-3 dari Dortmund di Allegiant Stadium, Las Vegas, Nevada, Senin (31/7/2023) pagi WIB. Ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum kompetisi resmi dimulai.

"Sangat menyenangkan untuk dilihat. Itulah yang saya katakan pada tim di babak pertama, dan tiba-tiba kebobolan dua gol, dan itu hadiah (untuk Dortmund). Jadi itu saja sudah sangat mengganggu, dan kemudian di setengah jam terakhir, kinerjanya buruk," kata juru taktik asal Belanda ini, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia merincikan bagaimana para penggawa United tidak bermain sesuai rencana. Jauh dari apa yang ia harapkan. Bruno Fernandes dkk tidak melakukan tekanan seperti di awal pertandingan.

Tak ada serangan gencar yang dilancarkan. Cara jugador setan merah memulai permainan dari lini belakang, kurang terorganisir. Ten Hag benar-benar kesal.

Ia siap mendorong para pemainnya untuk melewati batas. Tidak banyak waktu tersisa. Mereka memiliki target tinggi di musim depan.

Sudah saatnya MU kembali ke habitat asli. Kini kubu Old Trafford diharuskan meramaikan persaingan merebut gelar Liga Primer Inggris. The Red Devils juga ingin kompetitif di Eropa.

"Kami memiliki waktu lebih dari sepekan untuk mempersiapkan pertandingan pertama di musim ini (2023/2024)," tutur Ten Hag, menerangkan.

Menarik dinantikan bagaimana aksi Christian Eriksen dkk saat jumpa Lens. Laga ini bisa disaksikan lewat layanan streaming MUTV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image