Juventus Kalahkan Real Madrid: Skor dan Highlights (Soccer Champions Tour 2023)

News  
Logo Juventus (kiri), Real Madrid (kanan). Foto: Juventus.com
Logo Juventus (kiri), Real Madrid (kanan). Foto: Juventus.com

ORLANDO -- Juventus meraih hasil positif pada uji coba terakhir di Soccer Champions Tour 2023 di Amerika Serikat. Juve mengalahkan Real Madrid, 3-1 di Camping World Stadium, Orlando, Kamis (3/8/2023) pagi WIB.

I Bianconeri membuka keunggulan dengan cepat. Saat duel baru berlangsung kurang dari semenit, Moise Kean merobek jala El Real. Kean menyambar bola pantulan, lalu memperdaya Thibaut Courtois dari jarak dekat.

Tersengat situasi demikian, Madrid merespon. Raksasa Spanyol itu gencar menekan. Sejumlah peluang diciptakan anak asuh Carlo Ancelotti.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun Juventus justru memperlebar jarak pada menit ke-20. Kali ini lewat sontekan Timothy Weah. Pemain anyar si Nyonya Tua itu memanfaatkan umpan tarik Weston McKennie lalu membobol gawang lawan.

Tak ada cara lain bagi Real Madrid. Pasukan Ancelotti mengurung pertahanan Juve. Pada menit ke-38, Vinicius Junior memperkecil ketertinggalan timnya.

Vinicius berlari dengan kecepatan tinggi, sampai tak mampu dikejar Gleison Bremer. Setelahnya dengan tenang ia melambungkan bola, melewati jangkauan Wojciech Szczesny. Skor 2-1 untuk keunggulan I Bianconeri bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Madrid langsung tancap gas. El Real meningkatkan intensitas penyerangan. Namun Los Blancos tetap sulit menambah gol.

Sebaliknya, Juventus akhirnya memantapkan keunggulan mereka. Adalah Dusan Vlahovic yang menambah penderitaan Madrid di menit terakhir. Hasil demikian sangat bagus bagi Juve dalam kunjungan ke AS kali ini.

Berikut Highligts Juventus vs Real Madrid

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image