Juventus vs Real Madrid, Kapan Mainnya? Tayang di TV Apa?

News  
Logo Juventus (kiri), Real Madrid (kanan), Foto: Diario AS.
Logo Juventus (kiri), Real Madrid (kanan), Foto: Diario AS.

ORLANDO -- Turnamen Soccer Champions Tour 2023 di Amerika Serikat, terus menyajikan partai kelas atas. Berikutnya Juventus berhadapan dengan Real Madrid.

Laga tersebut berlangsung di Orlando. Tepatnya di Camping World Stadium, Kamis (3/8/2023) pukul 06.30 WIB. Sebuah tontonan menarik untuk penggemar kedua tim di seluruh dunia.

Secara khusus bagi mereka yang berada di AS, bisa memenuhi arena berkapasitas 60 ribuan kursi itu. Ini uji coba kedua Juve selama mengunjungi negeri Paman Sam. Sebelumnya, I Bianconeri berhadapan dengan AC Milan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Si Nyonya Tua menang adu penalti atas Milan, setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit. Allegri cukup puas melihat kinerja pasukannya itu. Ini mengingat mereka belum banyak bertanding.

"Ini tempat yang bagus untuk meningkatkan diri," kata juru taktik kelahiran Livorno, dikutip dari Football Italia.

Ia diprediksi menurunkan sejumlah pemain terbaiknya sejak awal. Ada Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, Filip Kostic, Danila Da Silva, serta Wojciech Szczesny. Ditambah penggawa anyar Timothy Weah.

Beralih ke Madrid. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti antusias menatap pertandingan ini. Sebuah tes berkelas bagi Los Blancos sebelum mengakhiri petualangan di AS.

Sebelumnya, si putih sudah menghadapi beberapa tim kuat. Raksasa Spanyol itu menumbangkan AC Milan (3-2) dan Manchester United (2-0). Teranyar, Vinicius Junior dan rekan-rekan takluk 0-3 dari Barcelona.

"Besok adalah ujian nyata, melawan rival yang sangat tangguh dan berpengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," ujar Ancelotti, dikutip dari laman resmi klubnya.

Secara keseluruhan, ia merasa senang melihat progres timnya. Kini saatnya mereka menutup tur pramusim di negeri Paman Sam dengan hasil terbaik. Seperti biasa, El Real siap menekan sejak awal. Bigmatch di Camping World Stadium dapat disaksikan lewat siaran langsung di Trans7.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image