Liverpool vs Bayern Munchen, Main di Singapura, Tayang di TV Apa?

News  
Logo Bayern Munchen (kiri), Liverpool (kanan). Foto: 90min.com
Logo Bayern Munchen (kiri), Liverpool (kanan). Foto: 90min.com

SINGAPURA -- Turnamen pramusim di Singapura edisi terkini menyajikan sejumlah bigmatch. Salah satu duel yang menyedot perhatian publik mempertemukan Liverpool dan Bayern Munchen.

Partai tersebut berlangsung di Singapore National Stadium, Rabu (2/8/2023) pukul 18.30 WIB. Pelatih the Reds, Jurgen Klopp bereaksi. Ia mengetahui kualitas FC Bayern.

Sebuah tim yang secara tradisional berada di level elite. Klopp memuji kedalaman skuad Die Roten. Raksasa Jerman itu dihuni para jawara kelas dunia di semua sektor.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jelas, ini ujian terberat bagi kami di pramusim sekarang. Tapi itulah yang anda butuhkan saat ini," kata eks juru taktik Borussia Dortmund dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (1/8/2023).

Ia senang melihat progres timnya. Liverpool telah menjalani latihan keras dan beruji coba melawan sejumlah tim.

Klopp tak sabar untuk memulai musim baru. Namun, masih ada tahapan yang harus dilalui. Termasuk pramusim di Singapura ini.

Beralih ke Munchen. Bek tengah Die Roten, Matthijs de Ligt berbicara pada awak media. De Ligt menegaskan, dirinya berada di klub yang hanya memikirkan tentang trofi.

Artinya, segala sesuatu dihadapi dengan serius. Tak hanya di partai kompetitif. Tapi juga di laga uji coba seperti ini.

"Kami memiliki banyak pemain berkualitas. Yang paling penting adalah bagaimana kami menerapkanya di lapangan," ujar De Ligt, dikutip dari laman resmi klubnya.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berlangsung. Bigmatch tersebut dapat disaksikan lewat siaran langsung di TVRI Sport.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image