Bigmatch PSG vs Inter Milan, Tayang di TV Lokal Indonesia, Kapan Tandingnya?

News  
Penyerang Paris Saint Germain, Neymar jr. Foto: AP/Thibault Camus.
Penyerang Paris Saint Germain, Neymar jr. Foto: AP/Thibault Camus.

TOKYO -- Sejumlah tim besar Eropa melakukan tur pramusim di berbagai belahan dunia. Jepang salah satu destinasi yang dituju.

Paris Saint Germain turut melakukan kunjungan ke Negeri Matahari Terbit itu. Tentu PSG tak hanya sekadar berlatih di sana. Wakil Prancis ini juga melakukan menjalani partai uji coba.

Les Parisiens telah bertemu Al-Nassr dan Cerezo Osaka. Kini lawan berkelas lainnya menunggu skuad polesan Luis Enrique. Jawara Ligue 1 akan berhadapan dengan Inter Milan di Japan National Stadium, Selasa (1/8/2023), pukul 17.00 WIB, atau jam lima sore, Waktu Indonesia Barat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, PSG takluk 2-3 dari Cerezo. Enrique tak terlalu mempermasalahkan hasil akhir. Ia menilai ada perbedaan nyata di level kebugaran.

Kini ia mengetahui apa yang akan menjadi fokus pelatihan mereka. Marco Verratti dan rekan-rekan diharuskan selalu mendominasi. Pendekatan demikian, membutuhkan energi yang besar.

"Saya sepenuhnya yakin, tim ini bisa bermain bagus. Kami membutuhkan gaya permainan yang memberi kami kesempatan sebanyak mungkin untuk mempertahankan penguasaan bola," kata Enrique, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (31/7/2023).

Menarik dinantikan bagaimana progres pelatihan PSG bersama eks juru taktik Barcelona dan tim nasional Spanyol itu. Duel kontra Inter bisa menjadi panggung pementasan aksi penggawa Les Parisiens menuju level demikian. Namun Nerazzurri bukan lawan sembarangan.

Raksasa Italia ini terbiasa menekan tinggi. Artinya, skuad polesan Simone Inzaghi tidak akan membiarkan lawan benar-benar dominan. Itu bagian dari pola yang akan mereka terapkan di partai kompetitif nantinya.

"Pekerjaan di tahap pertama ini (pramusim), sangat penting, tetapi kami tahu, masih akan ada banyak perubahan," ujar Inzaghi, dikutip dari laman resmi klubnya.

Duel di Stadion Nasional Jepang itu, bakal memanjakan mata penonton. Penggemar kedua tim dari Indonesia bisa menyaksikan tayangan ini lewat siaran langsung di NET TV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image