Jadwal Lengkap Liga 1, Jumat 28 Juli 2023, Ada Persita, PSIS Semarang, Persib Bandung

News  
Striker Persib Ciro Alves menendang bola ke arah gawang Madura United pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (2/6/2023).(Foto:Yogi Ardhi/Republika)  
Striker Persib Ciro Alves menendang bola ke arah gawang Madura United pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (2/6/2023).(Foto:Yogi Ardhi/Republika)

TANGERANG -- Liga 1 Indonesia musim 2023/24 memasuki pekan kelima. Pada hari ini, Jumat (28/7/2023), sejumlah pertandingan berlangsung dari sore hingga malam.

Dimulai dari partai Persikabo 1973 melawan Persita Tangerang. Laga ini dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pukul 15.00 WIB. Sebelumnya homebase Persikabo di Stadion Pakansari.

Namun arena di Cibinong, Kabupaten Bogor itu dalam proses renovasi. Proses ini bagian dari persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023. Pakansari jadi salah satu venue yang dipilih untuk menggelar ajang tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alhasil Laskar Padjajaran pindah kandang. Namun penggemar diprediksi tetap mengikuti kemana pun Manahati Lestusen dan rekan-rekan pergi. Mereka patut waspada. Lawan yang dihadapi berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Di waktu yang sama, pertandingan lain mempertemukan PSIS Semarang kontra Borneo FC Samarinda. Laga ini berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (28/7/2023), pukul 15.00 WIB. Duel dua tim dengan kekuatan nyaris berimbang.

Baik PSIS maupun Borneo sama-sama baru mengantongi tujuh poin dari empat laga. Kali ini Laskar Mahesa Jenar mendapat tambahan pemain ke-12. Penggemar di tribun Jatidiri siap memberikan dukungan maksimal untuk skuad polesan Gilbert Agius.

Pertandingan selanjutnya, berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri. Tepatnya pada pukul 19.00 WIB. Tuan rumah Persik Kediri bertemu Persib Bandung.

Dua tim yang sama-sama sedang terpuruk. Persik baru mengantongi empat poin dan kini menghuni peringkat ke-15. Skuad Macan Putih unggul sebiji angka atas Persib di tangga ke-16 alias di zona degradasi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image