Ten Hag Sebut Onana Jalani Debut Gemilang Saat Man United dihajar Madrid

News  
Kiper anyar Manchester United, Andre Onana. Foto: Twitter Fabrizio Romano
Kiper anyar Manchester United, Andre Onana. Foto: Twitter Fabrizio Romano

HOUSTON -- Andre Onana akhirnya menjalani debut bersama Manchester United. Onana menjadi starter, saat United beruji coba melawan Real Madrid.

Eks kiper Inter Milan itu tampil penuh dalam duel di Stadion NRG, Houston, Kamis (27/7/2023) pagi WIB. Sayang, skuad polesan Erik ten Hag mendapat hasil kurang memuaskan. MU kalah 0-2 dari Madrid.

Meski demikian, Ten Hag tetap senang dengan performa Onana. Beberapa kali, pria Kamerun itu membuat penyelamatan gemilang. Sang kiper juga kerap menunjukkan keahliannya, membangun serangan terukur dari lini belakang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya pikir semua orang melihat, dia telah melakukan debut yang bagus," kata Ten Hag, dikutip dari manutd.com.

Tentunya ada pekerjaan rumah tambahan. Sang kiper perlu terbiasa memainkan operan pendek dengan para bek. Jika itu sudah lancar dilakukan, maka segala sesuatu lebih mudah bagi setan merah.

Secara keseluruhan, Ten Hag menilai timnya berkembang. Ia tidak fokus pada hasilnya. Para penggawa MU juga mendulang sederet kans berbahaya.

"Kami menciptakan peluang, tapi kami tidak mencetak gol," ujar juru taktik berkebangsaan Belanda ini.

Ia senang pertandingan berlangsung dalam intensitas tinggi. Sejatinya ini hanya partai pemanasan. Namun semua jugador yang terlibat serius menjalaninya.

Ten Hag menilai kondisi fisik para pengawa United mendekati maksimal. Sesuatu yang sangat penting. Pasalnya musim baru dimulai, kurang dari tiga pekan lagi.

Setelah jumpa Madrid, MU bertemu Borussia Dortmund. Partai tersebut berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas, Nevada, Senin (31/1/2023) pagi WIB.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image