Grande Partita Juventus vs AC Milan, Kapan Tandingnya? Tayang di TV Apa?

News  
Logo Juventus (kiri) dan AC Milan  (kanan). Foto: Juventus.com.
Logo Juventus (kiri) dan AC Milan (kanan). Foto: Juventus.com.

CALIFORNIA -- Turnamen Soccer Champions Tour 2023 terus bergulir. Sejumlah laga berkelas berlangsung.

Ini merupakan ajang tur pramusim tim-tim besar Eropa di Amerika Serikat. Berikutnya Juventus jumpa AC Milan. Sebuah duel mempertemukan sesama Raksasa Serie A.

Grande Partita itu dimainkan di Dignity Health Sports Park, California, Jumat (28/7/2023) pukul 09.30 WIB. Sebuah tontotan menarik bagi penggemar kedua tim di seluruh dunia. Secara khusus untuk mereka yang menyempatkan waktu ke arena pertandingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini uji coba perdana Juve, setelah berlatih selama beberapa pekan. Sebelumnya, Bianconeri dijadwalkan menghadapi Barcelona. Namun laga tersebut batal digelar.

Itu karena sebagian besar penggawa Barca, terkena flu perut. Waktu terus berjalan. Lawan berkelas lainnya menunggu si Nyonya Tua.

Bek tengah Juventus, Federico Gatti tak sabar untuk segera memulai musim baru. Namun tentunya berbagai tahapan perlu dilalui. Salah satunya lewat uji coba.

"Ini akan menjadi musim yang penting jadi kami harus siap. Tentunya kami harus bekerja lebih keras untuk finis di posisi lebih baik. Jadi kami perlu mengalami peningkatan dari hari ke hari," kata Gatti, dikutip dari Football Italia, Kamis (27/7/2023).

Beralih ke Milan. I Rossoneri baru saja mengalami kekalahan dari Real Madrid. Sempat unggul 2-0 pada babak pertama, Milan akhirnya takluk 2-3.

Nampak pelatih Stefano Pioli telah mengetahui apa yang harus dibenahi dari timnya. Konsentrasi perlu dipertahankan dengan maksimal sampai laga usai. Bek tengah Il Diavolo, Fikayo Tomori tak sabar menantikan partai melawan Bianconeri.

"Besok kami ingin membuktikan siapa kami. Kami masih belum berada di level yang tinggi, tapi kami sudah mendekatinya. Musim akan segera dimulai, besok kami mengharapkan pertandingan yang sulit karena ini adalah Milan-Juve dan kami ingin menang," ujar Tomori.

Ia menegaskan timnya selalu menginginkan hasil terbaik. Tak peduli apakah itu laga kompetitif atau sekadar persahabatan. Bigmatch ini dapat disaksikan lewat siaran langsung di Trans7.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image