Manchester United vs Wrexham, Kapan Tandingnya? Tayang di mana?

News  
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Foto: AP Photo/Dave Thompson.
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Foto: AP Photo/Dave Thompson.

SAN DIEGO -- Manchester United melanjutkan petualangan di Amerika Serikat. MU akan berhadapan dengan Wrexham AFC di Snapdragon Stadium, San Diego, Rabu (26/7/2023), pukul 09.30 WIB.

Rencananya, United akan menurunkan tim U-21. Itu karena the Red Devils menjalani jadwal yang sangat padat. Berselang sehari kemudian, skuad polesan Erik ten Hag bertemu Real Madrid di Houston.

Jadi sang arsitek harus membagi fokus pasukannya. Tim senior dipersiapkan untuk melawan Madrid. Para wonderkid bertarung menghadapi Wrexham.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Bagi kami ini pertandingan yang sangat bagus, karena saya baru saja menyebutkan pemain akademi. Jadi ini pengalaman luar biasa bagi mereka," kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia membuka kesempatan bagi para pemain muda untuk berkembang. Siapa yang mencapai level berbeda, bisa menembus skuad utama. Itulah dinamika dalam sepak bola.

Ten Hag senang, tiket terjual habis. Itu menunjukkan penggemar ingin menikmati aksi Man United. Tak peduli siapa yang akan bermain.

"Para pemain sangat menantikannya," ujar juru taktik berkebangsaan Belanda ini.

Beberapa sosok senior diprediksi mentas di San Diego. Salah satunya, Jonny Evans. Eks Leicester City ini belum mendapatkan kontrak jangka panjang di MU.

Ten Hag menyukai mentalitas pesepak bola 35 tahun itu. Kerja sama kedua belah pihak saling menguntungkan. MU bisa memperoleh palang pintu tambahan. Sementara Evans tetap dalam keadaan bugar.

Menarik dinantikan bagaimana partai di Snapdragon Stadium berlangsung. Armada setan merah jumpa klub dari EFL League Two (divisi empat Liga Inggris) yang musim lalu berstatus juara National League. Penggemar bisa menyaksikan pertandingan ini lewat live streaming di MUTV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image