Sore Ini Liverpool vs Klub Jerman Greuther Furth, Tayang di mana?

Jadwal Bola  
Penggemar berpose di depan lambang Liverpool di luar Stadion Anfield. Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Penggemar berpose di depan lambang Liverpool di luar Stadion Anfield. Foto: EPA-EFE/PETER POWELL

FURTH -- Beberapa jam lagi, Liverpool kembali menghadapi tim divisi dua Liga Jerman. Kali ini the Reds bertemu Greuther Furth pada Senin (24/7/2023), pukul 18.00 WIB.

Skuad polesan Jurgen Klopp terus mematangkan persiapan menuju kampanye musim depan. Latihan fisik dan taktik ditingkatkan. Otomatis memengaruhi sisi teknis.

Liverpool memiliki misi penting. Setelah musim lalu sempat kelimpungan, the Reds siap bangkit. Tak ada keraguan akan hal itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya cukup yakin, kami memiliki peluang bagus untuk memainkan musim yang cukup bagus," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya.

Artinya rival sekota Everton ini akan tancap gas sejak awal. Sehingga bisa langsung menemukan momentom positif. Keadaan demikian, bakal mereka pertahankan.

Namun terlebih dahulu, Liverpool harus mempersiapkan diri dengan maksimal. Tak hanya sekadar berlatih. Mohamed Salah dan rekan-rekan perlu melakukan beberapa uji tanding.

Termasuk melawan Furth, petang nanti. Klopp memastikan, pasukannya dalam kondisi siap tempur. Kamar ganti the Reds dipenuhi kegembiraan.

"Hasrat ingin memperbaiki. Itu memberi saya keunggulan ekstra. Ada ketegangan, kekuatan, kegembiraan yang lebih besar ketika musim lalu tidak cukup bagus," ujar eks juru taktik Borussia Dortmund ini.

Sebuah pernyataan visioner. Terlebih dahulu, Darwin Nunez dkk fokus pada agenda di depan mata. Tontotan yang juga bisa memanjakan penggemar di seluruh dunia.

Belum ada informasi TV lokal Indonesia menayangkan partai Greuther Furth vs Liverpool. Siaran langsung laga ini bisa disaksikan lewat live streaming video.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image