Duel Duo Penguasa Liga Champions, Madrid vs Milan, Kapan Tandingnya? Tayang di TV Apa?

Jadwal Bola  
Logo Real Madrid dan AC Milan. Foto: ESPN.
Logo Real Madrid dan AC Milan. Foto: ESPN.

PASADENA -- Sebuah duel kelas atas tersaji dalam lanjutan Soccer Champions Tour 2023. Real Madrid bertemu AC Milan di Amerika Serikat.

Tepatnya di Rose Bowl, Pasadena, California, Senin (24/7/2023) pukul 09.00 WIB, atau jam sembilan pagi Waktu Indonesia Barat. Tontonan menarik untuk penikmat sepak bola di seluruh dunia. Secara khusus bagi para penggemar kedua tim di AS.

Pertemuan Madrid versus Milan, merupakan pertempuran duo raksasa Eropa. El Real mengoleksi 14 gelar Liga Champions. I Rossoneri separuhnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun lepaskan dulu catatan statistik tersebut. Kali ini, mereka hanya ingin melakukan persiapan menuju musim depan. Tentunya agenda ini sangat penting untuk mengetahui di mana level fisik para pemain, setelah periode liburan.

"Ini kesempatan untuk mencoba hal-hal baru. Ada banyak hal yang harus dilihat dalam beberapa hari ke depan. Semua orang dalam kondisi yang baik," kata pelatih Real Madrid, dikutip dari laman resmi klubnya.

Nyaris tiap tahun Los Blancos berkunjung ke negeri Paman Sam. Menurut Ancelotti, timnya selalu menyukai atmosfer di sana. Para penggawa Madrid berlatih dengan baik.

Don Carlo akan berhadapan dengan eks klubnya. Bukan sebuah partai kompetitif. Namun cukup membuat sang allenatore semakin bersemangat.

Milan juga antusias menatap laga ini. Kepada awak media, winger anyar Rossoneri, Christian Pulisic menikmati momen dalam beberapa hari terakhir. Termasuk duel kontra Real Madrid nantinya.

Ia berasal dari AS. Secara pribadi ia senang, uji coba tersebut berlangsung di negaranya. Kehadirannya, berpotensi menambah jumlah penggemar Il Diavolo di negeri Paman Sam.

"Kami tiba setelah penerbangan yang panjang dan akan segera turun ke lapangan. Kami telah mempelajari lawan kami dan bersiap untuk pertandingan dengan tujuan untuk menang," ujar Pulisic, menegaskan.

Menarik dinantikan para raksasa tersebut adu taji di Rose Bowl. Partai ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image